Selasa, 26/09/2017 16:45 WIB

Rayakan Ultah ke-98, Nenek Gaul Ini Buat Foto Kekinian

Kiki Oktaviani - wolipop
Rayakan Ultah ke-98, Nenek Gaul Ini Buat Foto Kekinian Foto: dok. Facebook
Jakarta - Nenek gaul ini merayakan ulang tahun ke-98 dengan gaya kekinian. Nenek bernama Gladys itu bersuka cita di hari ulang tahunnya yang hampir satu abad itu dengan berfoto kekinian layaknya anak muda.

Gladys atau yang biasa disapa Grams selalu menginginkan merayakan hari lahirnya dengan cara yang unik. Saat ulang tahun ke-95, Grams merayakannya dengan membuat tato kembar dengan cucunya.

Rayakan Ultah ke-98, Nenek Gaul Ini Buat Foto KekinianFoto: dok. Facebook


Di ulang tahun ke-98, Grams ingin tampil kekinian dengan foto-foto menggemaskan. Berfoto di padang rumput, Grams meminta tema foto yang colorful.

Rambut ubannya diubah menjadi hijau, menggunakan rok tutu dengan balon warna-warni. Bukan berpose sambil meniup lilin di atas kue, namun Grams berpose dengan menghisap champagne.

Rayakan Ultah ke-98, Nenek Gaul Ini Buat Foto KekinianFoto: dok. Facebook


Foto unik tersebut kemudian diunggah oleh sang fotografer Cara Lynn McGilvrey di Facebook dan langsung menjadi viral. "Gladys was so fun and such a good sport. She is exactly who i want to be when i grow up," tulis keterangan foto yang diunggah Cara tersebut.

Nenek Gladys pun berharap masih bisa merayakan ulang tahunnya ke-100 dua tahun lagi. Di ulang tahunnya ke-100 nanti, ia ingin melakukan terjun payung. Semoga nenek Gladys diberikan umur panjang agar bisa mewujudkan harapannya itu.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com