Selasa, 26/09/2017 15:51 WIB

Viral, Video Hijabers Tolak Bersalaman dengan David Beckham

Arina Yulistara - wolipop
Viral, Video Hijabers Tolak Bersalaman dengan David Beckham Foto: Getty Images
Malaysia - Banyak wanita yang histeris ingin memeluk atau sekadar bersalaman saat bertemu David Beckham. Bagi wanita yang mengidolakan mantan atlet sepakbola tersebut tentu ingin sekali bisa menyentuhnya. Namun tidak bagi hijabers satu ini.

Sebuah video beredar dan menjadi viral karena aksi wanita yang menolak bersalaman dengan David Beckham. Jika banyak wanita berebut untuk bersentuhan dengan sang bintang, muslimah yang merupakan seorang hijabers tersebut memilih tidak berjabat tangan dengan David Beckham ketika suami Victoria Beckham itu sudah mengulurkan tangan kepadanya.

Wanita berkerudung hijau itu memiliki kesempatan naik ke atas panggung dalam sebuah acara yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Hijabers naik ke panggung mengenakan baju hitam-merah dan kerudung hijau. Ia pun berusaha menjaga jarak dengan David Beckham dan memberikan isyrat kepada idolanya karena ia tak bisa berjabat tangan dengan pria yang bukan muhrim.



Meski tangannya tak disambut oleh hijabers itu, David Beckham tampak mengerti maksudnya. Mantan pesepakbola dari grup Manchester United itu terlihat mengangguk dan tersenyum kepada hijabers muda yang tak menyambut uluran tangannya. Kemudian saat berfoto, David Beckham sedikit bergeser agar tak bersentuhan langsung dengan hijabers yang berdiri di sampingnya.

Belum diketahui siapa hijabers yang menolak bersalaman dengan David Beckham tersebut. Namun aksinya viral dan mendapat pujian dari netizen khususnya yang berada di Malaysia.

"Perempuan yang menjaga dirinya seperti inilah yang layak dijadikan istri," ujar salah satu responden di YouTube itu seperti dilansir dari Astrowani.

David Beckham berkunjung ke Malaysia dalam rangka menjalani program eksklusif AIA Vitality Wellness Festival. Ia hadir sebagai Duta Global AIA.

(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com