Senin, 25/09/2017 16:30 WIB

Cerita Anne Avantie Dandani Agnez Mo di Video Klip 'Long As I Get Paid'

Alissa Safiera - wolipop
Cerita Anne Avantie Dandani Agnez Mo di Video Klip Long As I Get Paid Foto: Instagram
Jakarta - Agnez Mo menyita atensi ketika rilisnya video klip terbaru berjudul 'Long As I Get Paid' yang mengambil tempat di Los Angeles, Amerika Serikat. Eksis di mancanegara, Agnez Mo mengenakan busana batik dari Anne Avantie sebagai ajang pembuktian diri.

Tak ayal, kostum yang terdiri atas bustier dan jubah batik megah karya Anne membuat Agnez Mo tampil sensasional. Agnez juga mengenakan celana brokat dengan aksen menerawang sebagai padanan, dan berbagai aksesori mulai mahkota hingga gelang tebal yang menyuntikkan kesan etnik.

Anne Avantie, desainer di balik kostum Agnez Mo yang viral pun bercerita lewat Instagram soal proses di balik pembuatan karyanya. Diungkap desainer yang akrab dengan sapaan 'Bunda' tak makan waktu lama baginya untuk membaurkan karakter Agnez Mo dengan karyanya yang ekstravagan.

"Tidak ada perencanaan sebelumnya. Hanya bahasa hati yang bisa menyatukan 2 karakter yang sangat berbeda antara saya dan @agnezmo," tulis Anne di akun Instagran Anne Avantie Heart.

Proses Anne dan Agnez bertukar pikiran berlangsung hanya melalui aplikasi chatting. Agnez Mo diketahui menghubungi Anne terlebih dahulu untuk pembuatan video klip Long As I Get Paid. Anne Avantie tidak pikir panjang untuk kembali mendandani Agnez, seperti dalam video klip sebelumnya dari Agnez Mo, Coke Bottle.

"Saya langsung merespon hanya dalam hitungan menit, memahami ingin-nya dan bagaimana mewujudkannya. Saya hanya butuh "mendengarkan" lebih banyak dan "mengerti" ingin-nya. ( karena sdh berkali kali bekerja sama)...Kemudian lewat foto-foto koleksi kami saling berkomunikasi dengan saling memahami," imbuhnya.

Anne menegaskan, kostum yang dipakai Agnez kali ini bukanlah kebaya walau ia dikenal sebagai desainer kebaya ternama di Tanah Air. Anne di sini ingin mengedepankan keindahan kain batik ke mata dunia.

"Bagi saya, @agnezmo dan Anne Avantie adalah 2 jiwa yang sangat mencintai Indonesia dengan cara yang berbeda". >>>Saya ingin dunia melihat Indonesia dengan kacamata Budaya melalui @agnezmo dan Batik. ( bukan KEBAYA ) seperti yg beredar luas," lanjut ia dalam keterangan fotonya di Instagram.

Cerita Anne Avantie Dandani Agnez Mo di Video Klip 'Long As I Get Paid'Foto: Dok. Youtube

Lebih lanjut, desainer yang sudah berkecimpung dua dekade lebih di industri mode Indonesia itu mengatakan bila Agnez memadupadankan karya Anne agar lebih sesuai dengan karakternya sendiri.

Untuk video klip Long As I Get Paid, Agnez Mo dibantu oleh tangan-tangan profesional tak hanya dari Indonesia namun juga Hollywood. Bahkan ia bekerjasama dengan seorang stylist langganan selebriti Hollywood, seperti Kim Kardashian, Gigi Hadid juga Chrissy Teigen, yakni Monica Rose untuk mendandaninya.

Model kebaya dengan padu padan bustier dan celana ketat yang dikenakan Agnez di video klip terbarunya ini pernah terlihat pada fashion show Anne Avantie di Jakarta Fashion Week 2017, November 2016 lalu. Kebaya modifikasi penuh itu merupakan salah satu rancangan dari koleksi Anne Avantie yang bertema 'Jangi Janger'.

Kala itu, model kebaya yang telah dimodernisasi ini dibawakan oleh model kenamaan Indonesia, Kimmy Jayanti. Bertajuk 'Jangi Janger', koleksi ini bermaksud memadukan budaya asli Pulau Dewata dengan pendatang asing. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com