Senin, 25/09/2017 14:37 WIB

Penyanyi 41 Tahun Ini Ditahan Petugas Bandara karena Terlalu Awet Muda

Hestianingsih - wolipop
Penyanyi 41 Tahun Ini Ditahan Petugas Bandara karena Terlalu Awet Muda Foto: Facebook/Natalia Dzenkiv
Jakarta - Wanita mana yang tidak ingin terlihat lebih muda dari usia sebenarnya? Tapi gara-gara awet muda, penyanyi asal Ukraina ini terkena masalah di bandara.

Natalia Dzenkiv harus berurusan dengan petugas bandara karena wajah awet mudanya. Saat akan kembali ke kampung halamannya dari Turki, Natalia Dzenkiv dicegat di bagian pemeriksaan paspor dan harus diinterogasi.

Seorang petugas curiga kalau Natalia menggunakan paspor orang lain karena wajahnya terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Di keterangan paspor, tertulis usia Natalia 41 tahun. Namun dari penampilannya, petugas tersebut mengira ia baru berusia 20-an tahun.
Penyanyi 41 Tahun Ini Ditahan Petugas Bandara karena Terlalu Awet MudaFoto: Facebook/Natalia Dzenkiv

"Ketika aku tahu alasan kenapa aku ditahan, aku jadi tertawa karena masalahnya ternyata ada pada umurku," ujar Natalia yang lebih dikenal dengan nama panggung Lama, seperti dikutip dari Mirror.

Natalia mengatakan sempat tertahan lama di bandara karena ia tidak tahu lagi bagaimana caranya membuktikan kalau wanita yang ada di paspor adalah dirinya. Beruntung, sejumlah penggemar mengenali Natalia dan berebut minta selfie juga tanda tangan.
Penyanyi 41 Tahun Ini Ditahan Petugas Bandara karena Terlalu Awet MudaFoto: Facebook/Natalia Dzenkiv

Petugas bandara pun akhirnya percaya dan memperbolehkan Natalia lewat. Pengalaman unik ini membuatnya terheran-heran sekaligus menertawai diri sendiri.

"Aku memang sering dipuji karena penampilanku (yang awet muda), tapi aku tidak pernah membayangkan itu jadi penyebab aku ditahan," ujarnya.

Menurut salah satu penggemarnya, Natalia menjalani gaya hidup vegetarian dan hanya makan buah-buahan serta sayuran. Mungkinkah itu rahasia yang membuat Natalia awet muda? (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com