Minggu, 24/09/2017 15:06 WIB

Kylie Jenner Dikabarkan Hamil di Usia Muda, Perez Hilton Sarankan Aborsi

Daniel Ngantung - wolipop
Kylie Jenner Dikabarkan Hamil di Usia Muda, Perez Hilton Sarankan Aborsi Foto: Getty Images
Jakarta - Blogger gosip terkenal Perez Hilton menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial terkait komentarnya soal kabar kehamilan Kylie Jenner. Betapa tidak, Perez Hilton secara blak-blakan menyuruh Kylie Jenner aborsi.

Kabar Kylie Jenner hamil menimbulkan reaksi dari berbagai kalangan, termasuk Perez Hilton yang sempat mengutarakan pendapatnya dalam sebuah video di YouTube dengan gestur yang jenaka dan nada bicara sedikit sarkastik.

"Aku harus angkat topi buat buat Kylie Jenner. Dia mengerti bagaimana mengeksekusinya. Dia adalah Kim Kardashian yang baru. Aku tidak peduli dengan wanita j*lang lainnya, tapi Kylie berhasil mengalahkan mereka," ucap Perez.

Ia lalu berpendapat bahwa putri bungsu dari Kris dan Caitlyn Jenner itu belum siap menimang momongan mengingat usianya yang masih belia.

"Kylie Jenner baru berusia 19 tahun. Jika aku Kris Jenner, aku akan menyuruh dia (Kylie) untuk melakukan aborsi.

Ucapan Perez itu lalu memicu kritikan dari para netizen. Menurut mereka, Perez tak berhak menyuruh Kylie untuk aborsi.

"Video terbaru Perez Hilton yang aku boikot (aku mengetahuinya dari berita) sangat menjijikkan. Apa hak kamu menyuruh perempuan berbuat sesuatu untuk tubuhnya," ujar seorang pengguna Twitter.

Tak sedikit pula yang menganggap komentar Perez itu terlalu seksis. "Seksis sekali. Terserah wanita mau melakukan apapun untuk tubuhnya," kicau seseorang di Twitter.

Perez yang kebetulan seorang ayah dari dua anak yang lahir dari ibu pengganti pun membalas kritikan tersebut.

"Aku memang ayah yang terbaik. Jika putriku belum siap (hamil) dan terlalu muda seperti Kylie, aku pasti juga akan menyarankannya aborsi," kata pria bernama asli Mario Armando Lavandeira Jr. itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kylie Jenner dikabarkan sedang mengandung anak dari rapper Travis Scott. Kabarnya janin sudah berusia lima bulan. (dng/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com