Minggu, 24/09/2017 07:24 WIB

Rahasia Cantik Adriana Lima: Mandi Pakai Maskara Hingga Kondisioner Avokad

Rahmi Anjani - wolipop
Rahasia Cantik Adriana Lima: Mandi Pakai Maskara Hingga Kondisioner Avokad Foto: Getty Images
Jakarta - Adriana Lima adalah supermodel dan ibu dua anak yang punya berbagai kesibukan. Di akhir hari, ia pun menikmati rutinitas mandi yang merelaksasi. Namun ada yang tidak biasa dengan kebiasaan mandi Victoria's Secret Angel tersebut. Ia mengaku sering membiarkan makeup terutama maskaranya masih menempel. Wanita 36 tahun tersebut ternyata suka ketika makeup meleleh di tubuhnya.

Model asal Brasil itu ternyata sangat menyukai maskara. Ia mengaku suka dengan tampilan bulu mata yang hitam dan bervolume. Bahkan ketika tidak sedang bekerja, Adriana tetap suka mengenakannya.

"Aku cinta (tampilan) maskara pada mataku. Aku suka yang sangat hitam dan aku suka mengaplikasikan banyak lapisan. Jadi di hari-hari liburku, aku akan mengaplikasikannya lagi dan lagi dan lagi," kata Adriana Lima dalam sebuah wawancara dengan Instyle.

Saking cintanya dengan maskara, Adriana akan mengaplikasikannya lagi setelah mandi. "Ketika aku mandi, maskara akan meleleh di kulitku, aku menghapus, dan aku akan mengaplikasikannya lagi. Aku sangat menyukainya," tambah Adriana.

Mandi dengan maskara yang tidak dihapus ternyata bukan satu-satunya rutinitas aneh Adriana Lima. Ia juga punya trik kecantikan tidak biasanya lain yang menurutnya bisa mempercantik tampilan rambut. Yakni dengan mencampurkan kondisioner dengan avokad yang dihancurkan. Metode serupa creambath ini ternyata adalah resep turun menurun dari keluarganya.

"Kamu ambil satu avokad, aku tidak bercanda. Kamu hancurkan avokad itu, kamu campurkan dengan kondisioner apapun yang kamu suka, kamu pakaikan di rambutmu, lalu kamu pakai shower cap selama 15 menit. Ketika kamu membilasnya, rambut kamu akan bersinar, bersinar, bersinar!," tutur Adriana.


(ami/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177