Jumat, 22/09/2017 18:01 WIB

Ada Alasan Romantis di Balik Aksi Pasang Billboard Pernikahan di Tj. Barat

Anggi Mayasari - wolipop
Ada Alasan Romantis di Balik Aksi Pasang Billboard Pernikahan di Tj. Barat Foto: dok. Rizky
Jakarta - Sebuah billboard ucapan selamat menikah yang terpasang di flyover dari arah Tanjung Barat menuju Ragunan ataupun TB Simatupang, Jakarta Selatan mencuri perhatian masyarakat dan menjadi viral. Adalah pasangan Rizky Muhammad Teguh dan Nafisa Salza yang foto pernikahannya terpampang jelas pada billboard tersebut. Lantas apa alasan pasangan ini memasang billboard pernikahan?

Bagi Rizky sendiri billboard tersebut merupakan salah satu cara unik untuk memberikan sebuah kejutan pada sang istri. Menurut pria berusia 37 tahun ini billboard pernikahannya itu juga sebagai pesan bahagia yang wajib dikabarkan untuk orang lain.

"Nikah itu indah. Pernikahan itu nggak perlu ditutupi dan orang yang harus tahu. Sebenarnya pernikahan itu menyatukan dua keluarga yang sedang berbahagia memang orang harus tahu. Apalagi dalam islam kan memberikan kabar pernikahan yang bahagia itu sesuatu yang wajib di kabarkan," ungkap Rizky saat dihubungi oleh Wolipop, Jumat (22/9/2017).

Billboard dengan konsep pernikahan inipun dianggap oleh teman dan keluarga Rizky sebagai sesuatu yang unik dan keren. Meskipun begitu, beberapa netizen juga ada yang mengomentari dan menyayangkan sikap Rizky karena menghamburkan banyak uang hanya untuk membuat billboard pernikahan.
Ada Alasan Romantis di Balik Aksi Pasang Billboard Pernikahan di Tj. BaratFoto: dok. Rizky

"Jangan ada pemikiran billboard itu mahal. Billboard itu nggak mahal sebenarnya karena kita pasangnya nggak setahun, nggak tiga bulan ini kan. Saya pasang minggu lalu, ini nanti malam juga dilepas," tutur Rizky.

Tak hanya itu, pemasangan billboard pernikahannya ini sebagai apresiasi Rizky yang bisa dilakukannya sekali seumur hidup. Pria asli Betawi ini juga tak ada niat sombong karena ia menganggap konsep billboard pernikahannya itu adalah suatu hal anti mainstream.

"Kan yang dilihat idenya bukan lihat harganya. Idenya itu lucu aja gitu, unik, keren dari yang lain. Orang kasih ucapan lewat bunga kan udah biasa. Kayak Ahok kemarin yang karangan bunga itu kan udah banyak banget, tapi ini billboard gitu kan jadinya lucu banget," imbuhnya.

(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com