Jumat, 22/09/2017 10:45 WIB

Saat Barbie Tiru Gaya Seleb di Karpet Merah Pakai Gaun Desainer

Alissa Safiera - wolipop
Saat Barbie Tiru Gaya Seleb di Karpet Merah Pakai Gaun Desainer Foto: Dok. Mattel
Jakarta - Sosok Christian Siriano dikenal dengan kreasi gaun karpet merah yang membuat selebriti A-lister tampil memukau, mulai dari Oprah Winfrey sampai Celine Dion. Ia pun kembali menciptakan gaun untuk bintang ikonik lainnya, yakni Barbie.

Desainer berbasis di New York itu baru saja merilis lima karya gaun ikoniknya dan membuat replika ukuran mini untuk Barbie. Masing-masing Barbie datang dengan ukuran tubuh berbeda sekaligus mempromosikan soal body postivity.

"Barbie selalu jadi inspirasi terbesarku dan aku merasa terhormat dapat bekerjasama dengan brand ikonik ini. Sangat menyenangkan merancang berbagai tampilan Barbie yang beragam sehingga memungkinkan para anak-anak perempuan melihat diri mereka dengan lebih baik, yang terwakili ddari mainan mereka," ujar Christian siriano dalam pernyataan resminya.
Saat Barbie Tiru Gaya Seleb di Karpet Merah Pakai Gaun DesainerFoto: Dok. Mattel

Beberapa gaun Barbie yang dirilis Siriano adalah replika gaun two-piece milik Sarah Hyland yang dipakai di Emmy Awards 2014. Seperti Sarah, Barbie bahkan tampil dnegan rambut updo ketika mengenakan crop top dan rok megah warna coral.
Saat Barbie Tiru Gaya Seleb di Karpet Merah Pakai Gaun DesainerFoto: Dok. Mattel

Selain itu, adapula pasangan crop top dengan cape dramatis dan celana pipa yang dipakai Solange Knowles di Art Baserl 2014. Siriano bahkan membuat gaun merah seperti yang terlihat dipakai Leslie Jones di premier Ghostbusters tahun 2016 lalu.
Saat Barbie Tiru Gaya Seleb di Karpet Merah Pakai Gaun DesainerFoto: Dok. Mattel

Barbie keempat adalah replika gaun Laura Osnes yang dipakai di acara Met Gala 2017 kemarin, dan yang lainnya membawakan gaun terbaru Christian Siriano dari koleksi Resort 2018. "Sangat luar biasa membuat ulang beberapa gaun karpet merah yang ikonik dan mendandani muse ku, Barbie dengan karya baruku dari koleksi Resort 2018," imbuh Siriano.

"Ketika kita membuat busana, kita membayangkan bagaimana perasaan wanita bila mereka tidak bisa menemkan sesuatu yang membuat mereka merasa baik. Itulah tantangannya. Menurutku fashion haruslah menyenangkan dan ceria, membuatmu merasa baik. Itu seperti melarikan diri dari sesuatu yang membuatmu kesal. Itulah harusnya fashion," ungkapnya.
Saat Barbie Tiru Gaya Seleb di Karpet Merah Pakai Gaun DesainerFoto: Dok. Mattel
(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com