Jumat, 22/09/2017 08:31 WIB

Pewaris L'Oreal Liliane Bettencourt Meninggal di Usia 94 Tahun

Hestianingsih - wolipop
Pewaris LOreal Liliane Bettencourt Meninggal di Usia 94 Tahun Foto: Getty Images
Paris - Dunia kecantikan berduka. Pewaris L'Oreal Liliane Bettencourt meninggal dunia, Rabu (20/9/2017). Liliane Bettencourt meninggal di usia 94 tahun.

Liliane dikenal sebagai pebisnis dan miliarder pewaris perusahaan kecantikan raksasa itu dan hingga kini masih memiliki saham terbesar di L'Oreal. Liliane juga masuk dalam daftar wanita terkaya di dunia versi Forbes, dengan jumlah kekayaan USD 39,5 miliar atau sekitar Rp 518 triliun.

Liliane dan anak-anaknya memiliki sedikitnya 33 persen saham L'Oreal, yang didirikan ayahnya sejak lebih dari seabad lalu. L'Oreal sendiri merupakan perusahaan terbesar keempat di Prancis.
Pewaris L'Oreal Liliane Bettencourt Meninggal di Usia 94 TahunFoto: Getty Images

Sepeninggal Liliane, putrinya Francoise Bettencourt-Meyers menyatakan keluarganya akan tetap berkomitmen untuk L'Oreal dan tim manajemennya.

"Ibu saya telah berpulang dengan tenang. Saya ingin menegaskan kembali, atas nama keluarga, tentang komitmen dan kesetiaan kami untuk L'Oreal dan memperbarui kepercayaan kami kepada Presiden Jean-Paul Agon dan timnya di seluruh dunia," ujar Francoise, Kamis (21/9/2017).

Jean-Paul Agon menjabat sebagai chairman dan chief executive L'Oreal sejak 2011. Hingga kini, ia dipercaya memimpin perusahaan bentukan Eugène Paul Louis Schueller itu. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com