Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Sabtu, 02/09/2017 18:52 WIB

Ingin Rujuk Ketika Suami Sudah Memiliki Kekasih Baru

Rani Dharma - Wolipop
Ingin Rujuk Ketika Suami Sudah Memiliki Kekasih Baru Foto: Thinkstock
Jakarta - Saya sudah berpisah dengan suami saya tapi belum bercerai, namun kami menjalin hubungan yang baik lagi sampai akhirnya saya ingin memutuskan rujuk kembali dengan suami saya. Namun sebelum saya mengutarakan perasaan saya suami saya ternyata sudah memiliki kekasih. Pada akhirnya saya menggugatnya dan akhirnya kita resmi bercerai.

Namun suami memohon saya untuk tidak meninggalkannya. Yang jadi pertanyaan saya apakah jika saya rujuk kembali dan memaafkan semua kesalahannya dia akan menjadi pria yang lebih baik atau malah menjadi pria yang lebih buruk?

(Anti, 29 Tahun)

Jawab:

Kartu Anda adalah The Chariot terbalik, King Wands terbalik, dan Ten Cups adalah tebaran yang menunjukkan bahwa kelihatannya mantan suamilah yang agak sulit merubah kebiasaan. Sebenarnya Anda harus melihat ke belakang mengenai penyebab Anda berdua bercerai/berkonflik. Jika hal tersebut tidak atau belum bisa diselesaikan alias belum ada solusi, maka bagaimana bisa rujuk? Kondisi ini tergambar dari kartu pertama.

Kebiasaan dan karakter Anda berdua sulit ditinggalkan kecuali ada hal besar yng memang memotivasi Anda berdua. Jadi untuk saat ini sebaiknya komunikasi wajar dan baik saja yang dikedepankan.
Kartu kedua memperlihatkan bahwa suami dan Anda masih sama-sama dalam suasana hati yang labil. Untuk rujuk mungkin tidak sekarang tapi setelah masing-masing yakin dengan langkah ke depan mau bagaimana. Yang pasti, kartu ketiga mengisyaratkan bahwa baik Anda maupun suami sama-sama menginginkan sikon keluarga yang harmonis dan utuh, hanya saja persepsi tersebut harus disamakan dengan kompromi sepenuh hati. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com