Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Sabtu, 09/09/2017 16:43 WIB

Mengatasi Patah Hati karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Rani Dharma - Wolipop
Mengatasi Patah Hati karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Foto: Thinkstock
Jakarta - Dear Mba Rani Dharma,

Baru-baru ini saya memutuskan untuk tidak menghubungi orang yang selama ini dekat dengan saya. Saya merasa dia berubah tidak seperti dulu lagi. Dulu di awal perkenalan, dia sangat rajin menghubungi saya. Tetapi, belakangan ini, saya merasa dia berubah. Tidak pernah men-chat saya lagi. Kalaupun saya chat jawabannya hanya singkat. Saya merasa ada sesuatu dengan dia, tetapi tidak tahu apa? Saya berharap dia adalah jodoh saya. Saya merasa nyaman dan sayang dengan dia.

Karena perubahan dia dari yang sangat romantis dan penuh janji menjadi cuek dan seakan tidak peduli. Akhirnya, saya memutuskan untuk mengakhiri semua ini. Berat rasanya menerima semua ini. Saya sangat hancur dan hanya bisa menangis. Sejujurnya, ada apa dengan dia? Dan mengapa dia memperlakukan saya seperti ini?

(Annisa, 25 Tahun)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Strength terbalik. Seven Coins dan Six Swords. Jadi yang terlihat dari tebaran ini adalah kekurang pede-an dirinya dalam merespon perasaan Anda. Kemungkinan memang ada yang mempengaruhi dia, tidak dalam arti jelek tetapi cukup menohok harga dirinya. Tampaknya urusan finansial lah yang cukup berperan dalam hal ini. Sayangnya dia tipe orang yang kurang terpacu, dikasih tantangan malah makin merasa lemah (inferior). Namun Anda tidak perlu merasa sedih berlebihan, karena tipe orang seperti ini gampang menyerah, dan Anda tidak memerlukan seorang pendamping seperti itu. Ikhlaskan lalu cepat move on. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com