Senin, 18/09/2017 09:45 WIB

5 Selebriti Cantik yang Pernah 'Diputusin' Lewat SMS

Arina Yulistara - wolipop
5 Selebriti Cantik yang Pernah Diputusin Lewat SMS Foto: Getty Images
Jakarta - Banyak wanita yang merasa sedih setelah putus cinta apalagi jika pasangan memutuskan hubungan hanya lewat pesan singkat. Tak hanya wanita biasa, para selebriti terkenal ini juga mengalaminya. Berikut lima selebriti yang pernah 'diputusin' lewat pesan singkat atau SMS.

1. Katy Perry
Katy PerryKaty Perry. Foto: Getty Images

Katy Perry pernah mengungkapkan kepada Vogue kalau mantan suaminta Russell Brand mengakhiri pernikahan mereka lewat pesan singkat atau SMS. "Dia (Russell Brand) orang yang sangat cerdas dan saya jatuh cinta padanya saat menikah. Tapi saya tak pernah mendengar kabar darinya lagi sejak dia mengirimkan SMS ke saya yang berisi kalau dia menceraikan saya pada 31 Desember 2011," ujar Katy Perry.

2. Perrie Edwards
5 Selebriti Cantik yang Pernah 'Diputusin' Lewat SMSFoto: Kevin Winter/Getty Images

Perrie Edwards juga pernah mengalami hal serupa seperti Katy Perry. Hubungannya dengan Zayn Malik berakhir lewat SMS. Dilansir dari The Mirror, mantan personal One Direction itu mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwards lewat pesan singkat.

3. Carrie Underwood
5 Selebriti Cantik yang Pernah 'Diputusin' Lewat SMSFoto: Frazer Harrison/Getty Images

Selebriti yang lahir dari American Idol Carrie Underwood juga pernah memiliki pengalaman di mana hubungan asmaranya berakhir lewat pesan singkat. Ia mengatakan kepada Extra kalau ia pernah putus dengan kekasihnya hanya lewat SMS.

4. Lindsay Lohan
5 Selebriti Cantik yang Pernah 'Diputusin' Lewat SMSFoto: Ian Gavan

Lindsay Lohan pernah diputus hubungannya oleh kekasihnya dulu DJ Samantha Ronson. Banyak drama yang terjadi di antara mereka sehingga keduanya pun memutuskan untuk tidak lagi bersama. Bahkan mereka memutus hubungan lewat telepon.

5. Jennifer Aniston
5 Selebriti Cantik yang Pernah 'Diputusin' Lewat SMSFoto: Getty Images

Hubungan Jennifer Aniston dan John Mayer dikabarkan berakhir lewat SMS. Sebelum putus, keduanya sempat beradu argumen selama kurang lebih 20 menit. John Mayer pun mengatakan kalau hubungan mereka selesai lewat SMS. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177