Minggu, 17/09/2017 07:40 WIB

Trik Kourtney Kardashian Cegah Kalap Makan di Restoran, Kamu Juga Bisa Coba

Rahmi Anjani - wolipop
Trik Kourtney Kardashian Cegah Kalap Makan di Restoran, Kamu Juga Bisa Coba Foto: Getty Images
Jakarta - Anda yang sedang menjalani program diet mungkin ingin menghindari makan di restoran akhir pekan ini. Apalagi jika restoran tersebut tempat makan favorit yang menyajikan hidangan penuh karbohidrat atau lemak.

Jika demikian, Anda bisa mengikuti trik Kourtney Kardashian agar tidak menyantap belebihan ketika makan di restoran. Bukan dengan membatasi asupan namun dengan minum teh hijau terlebih dahulu.

Makan di restoran memang bisa menambah nafsu makan. Apalagi jika Anda pergi bersama teman-teman. Jumlah makanan yang dipesan kadang jadi bertambah terutama untuk appetizer atau makanan pembuka.

Untuk menghindari terlalu banyak makanan pembuka, Kourtney punya trik menyiasatinya. Yakni dengan memesan secangkir teh hijau yang dicampur susu almond dan madu.
Trik Kourtney Kardashian Cegah Kalap Makan di Restoran, Kamu Juga Bisa CobaFoto: Getty Images

Hal tersebut disampaikan Kourtney Kardashian dalam situs pribadinya. Ia mengungkap untuk mencegah makan roti yang disediakan di meja restoran, Kourtney akan memesan segelas teh hijau. Teh tersebut tentu bukan untuk menggantikan makannya namun sebagai alternatif asupan sehat sebelum makanan utama datang. Dengan begitu, ia jadi terhindar dari makan berlebih atau ngemil tidak sehat.

Teh hijau sendiri memang diketahui baik untuk kesehatan. Minuman tersebut mengandung antioksidan dan banyak nutrisi lainnya. Selain dengan minum teh, Kourtney pun mengungkap trik lain untuk memastikan dirinya selalu makan sehat di mana pun dan kapan pun.

"Aku berbicara pada (staff) restoran-restoran di lingkunganku dan mencari tahu sumber makanan mereka. Aku akan bertanya apa daging mereka diberi makan rumput, apa bahan makanan mereka organik atau lokal, seperti itu. Tahu informasi membantuku memilih restoran lokal terbaik untuk pergi bersama keluargaku," tulis Kourtney dalam website.

Sebagai seorang ibu, Kourtney memang tidak hanya mempedulikan kesehatannya sendiri tapi juga anak-anaknya. Ketika pergi ke restoran, ia pun akan memikirkan apakah makanan yang disediakan baik untuk mereka. Bahkan Kourtney sering membawa camilan sendiri untuk anakanya ketika makan di luar atau bepergian.

"Ketika kita bepergian jauh, aku akan mengemaskan camilan bebas gluten untuk dibawa," tambahnya.

(ami/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177