Kamis, 14/09/2017 17:31 WIB

Ini Bagian Tubuh Chelsea Olivia yang Paling Disukai Glenn Alinskie

Rahmi Anjani - wolipop
Ini Bagian Tubuh Chelsea Olivia yang Paling Disukai Glenn Alinskie Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Menurunkan berat badan pasca melahirkan bukan hal yang mudah bagi wanita. Karenanya, artis Chelsea Olivia menjalani program pelangsingan badan pasca naik 30 kg selama kehamilan. Menurut Chelsea dulu tubuhnya gemuk dan tidak berbentuk. Selang setahun setelah melahirkan, kini ia pun sudah kembali langsing dan hampir kembali ke berat badan semula.

Ketika hamil, berat badan Chelsea Olivia mencapai 80 kg. Ia pun mengaku sempat tidak percaya diri ketika bepergian. Pernah malu dengan bentuk tubuh, wanita 25 tahun itu sempat malas berbusana dan mengandalkan kaus suaminya Glenn Alinskie yang berpotongan oversized.

"Glenn pernah melihat aku naik 30 kg dengan berat 80 kg itu lebih berat dari pada Glenn. Bahkan kalau beresin baju harus diangkat dulu (untuk bisa berdiri). Saking beratnya sampai nggak ada pinggang," cerita Chelsea ketika diperkenalkan sebagai brand ambassador terbaru Marie France Bodyline di La Moda, Plaza Indonesia Jakarta Pusat, Kamis, (14/9/2017).

"Dulu saking malunya saya suka pakai kaus oversized Gleen. Kalau seleb Hollywood (saat hamil) masih ada lekukan, saya nggak ada sama sekali," tambah Chelsea.
Ini Bagian Tubuh Chelsea Olivia yang Paling Disukai Glenn AlienskiFoto: Palevi S/detikHOT

Untungnya pasca rutin menjalani perawatan pelangsingan, Chelsea sudah turun 27 kg dalam tiga bulan saja. Tubuhnya pun telah langsing dan hampir kembali ke berat badan semula. Hal tersebut tentu membuat sang suami senang. Pasca kembali langsing, bagian tubuh mana yang paling disuka Glenn Alinskie?

"(Glenn suka) Pinggang saya yang sudah sangat susut. Dan ini masih mau dikecilkan lagi," tutur personil grup BBB tersebut. (ami/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177