Kamis, 14/09/2017 14:22 WIB

Rahasia Chelsea Olivia Turun 23 Kg dalam 3 Bulan Pasca Melahirkan

Rahmi Anjani - wolipop
Rahasia Chelsea Olivia Turun 23 Kg dalam 3 Bulan Pasca Melahirkan Foto: Instagram
Jakarta - Kenaikan berat badan sering membuat wanita kurang percaya diri. Apalagi jika kelonjakan bobot tubuh terjadi sangat signifikan. Hal tersebut juga dirasakan Chelsea Olivia pasca melahirkan anak pertamanya setahun lalu. Sempat mengalami kenaikan berat badan hingga 30 kg, kini Chelsea pun sudah langsing dan berhasil turun 27 kg.

Naik bobot tubuh hingga 30 kg tentu pernah membuatnya kurang percaya diri. Agar bisa cepat kembali ke berat badan semula, istri aktor Glenn Alienski itu pun menjalankan program pelangsingan. Chelsea kemudian memilih menurunkan berat badan dengan melakukan treatment di sebuah klinik perawatan tubuh.

"Karena melahirkan dengan operasi, saya nggak bisa diet ketat dan olahraga berat. Saya pilih treatment ini karena nyaman dan tak ada rasa sakit," ungkap Chelsea Olivia dalam pengenalannya sebagai brand ambassador Marie France Bodyline di La Moda, Plaza Indonesia, Kamis, (14/9/2017).

Melangsingkan tubuh dengan treatment dipilih Chelsea mengingat kesibukan dan perannya sebagai ibu menyusui. Apalagi perawatan ini tidak butuh diet ketat atau mengganggu produksi ASI. Dilakukan secara rutin, Chelsea berhasil menurunkan 27 kg selama tiga bulan dan kini berbobot tubuh 53 kg.

Treatment yang dipilih Chelsea sendiri adalah Venus Legacy yang ditawarkan oleh Marie France Bodyline. Perawatan baru klinik tersebut fokus pada pengencangan kulit dan pembakaran lemak. Dikatakan jika terapi itu bekerja dengan menghantarkan frekuensi radio multi-kultub dan pijatan magnetik yang menghantar panas. Proses tersebut akan menimbulkan proses termal yang kemudian mengaktifkan respons penyembuhan alami.

Hasilnya lemak pun akan terbakar dan kulit menjadi kencang serta selulit memudar. Perawatan ini biasanya dilakukan selama 30 sampai 40 menit. Untuk Chelsea yang baru melahirkan, terapi itu lebih banyak dilakukan pada paha dan perut.

"Hasil maksimal terlihat setelah enam sampai delapan kali treatment. Jarak treatment bisa lima sampai tujuh hari. Perawatannya ini hanya menimbulkan rasa hangat seperti terapi hot stone," kata Rhesya Agustine selaku Marketing Manager.

Perawatan Venus Legacy dari Marie France Bodyline ini bisa didapatkan dengan harga Rp 4,2 jutaan. Namun dalam sebulan ke depan tersedia harga trial senilai Rp 2 jutaan.

(ami/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com