Kamis, 14/09/2017 14:10 WIB

Datang ke Jakarta, Makeup Artist Langganan Kim Kardashian Akan Rias Syahrini

Kiki Oktaviani - wolipop
Datang ke Jakarta, Makeup Artist Langganan Kim Kardashian Akan Rias Syahrini Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - Bagi banyak pecinta Kim Kardashian pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Mario Dedivanovic. Mario adalah makeup artist di balik penampilan glamour Kim Kardashian.

Mario yang dikenal sebagai masternya dalam makeup tersebut rutin melakukan makeup class dengan nama Masterclass dan yang hadir selalu membludak. Kini sang master hadir di Indonesia dan akan memberikan rahasia, tips dan trik makeup yang biasa diaplikasikannya untuk kliennya.

Trik makeup Mario yang paling mendunia adalah teknik contouring hingga makeup ini menjadi tren saat ini. Tak heran Mario dianggap sebagai 'king of contouring'.

Datang ke Jakarta, Makeup Artist Langganan Kim Kardashian Akan Rias SyahriniFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop


Mario Dedivanovic hadir di Jakarta, Kamis (14/9/2017) bersamaan dengan peluncuran brand makeup Lakme di Indonesia. Dalam konferensi persnya, Mario mengatakan sangat senang bisa bekerjasama dengan Lakme dan namanya sudah diketahui oleh banyak orang Indonesia.

Faktanya, Mario adalah makeup artist yang paling banyak dicari di Google Indonesia. "Aku tidak menyangka dan pastinya sangat bangga. Bangga karena banyak orang yang terinspirasi dengan makeupku," ujar Mario dalam acara peluncuran Lakme di Grand Indonesia, Kamis (14/9/2017).

Bersama Lakme, Mario juga akan melakukan makeup class. Kelas makeup bernama Glam Class itu akan menghadirkan Syahrini yang akan menjadi model yang didandani Mario.

Dalam makeup class-nya itu, Mario akan membagikan tips dan trik makeup yang biasa ia terapkan untuk Kim Kardashian. Mulai dari memilih foundation yang tepat hingga teknik contouring.


(kik/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177