Kamis, 14/09/2017 13:54 WIB

Hai Anak 90-an, Polly Pocket Kembali Lagi Dalam Bentuk Eyeshadow Lime Crime

Ria Nathasya - wolipop
Hai Anak 90-an, Polly Pocket Kembali Lagi Dalam Bentuk Eyeshadow Lime Crime Foto: dok. Lime Crime
Jakarta - Boneka kecil Polly Pocket yang populer di tahun 90-an kembali lagi. Brand kecantikan Lime Crime mengembalikan kenangan masa kecil itu ke dalam palette eyeshadow yang imut bak kotak boneka.

Lime Crime mengeluarkan tiga kotak palette eyeshadow dengan warna seperti kemasan Polly Pocket. Dengan hiasan berbentuk pita dan ukuran yang pas di saku, Lime Crime mengubah kemasan Polly Pocket menjadi kotak make up yang lebih modern.

Hai Anak 90-an, Polly Pocket Kembali Lagi Dalam Bentuk Eyeshadow Lime CrimeFoto: dok. Lime Crime


Dalam akun instagramnya, Lime Cream memamerkan tiga varian warna berbeda. Ada tiga pilihan palette. Pertama untuk kotak dengan warna kuning yaitu 'Sunny Pink Lemonade' memberikan warna-warna pallete dengan nuansa cerah. Kotak merah muda yaitu 'Hot Pink Sugar Pulm' sangat cocok untuk riasan make up dengan nuansa yang lebih berani. Dan yang terahir adalah pallete dengan warna biru muda yang terkesan lembut yaitu 'Bubble Gum'.

Palette Lime Crime Polly Pocket imut ini per satu kemasannya dijual seharga US$ 34 atau sekitar Rp 450 ribu. Tapi jika ingin membeli ketiga kemasan palette harganya US$ 90 atau sekitar Rp 1 jutaan. Dalam websitenya, Limecrime mengatakan bahwa ketiga palette ini akan mulai dijual dipasaran 26 september. Tak sabar jadinya menunggukehadiran palette imut ini.


(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177