Kamis, 14/09/2017 11:48 WIB

Bra Bisa Jadi Tas Curi Perhatian di New York Fashion Week, Aneh atau Canggih?

Hestianingsih - wolipop
Bra Bisa Jadi Tas Curi Perhatian di New York Fashion Week, Aneh atau Canggih? Foto: Getty Images
New York City - Inovasi fashion lahir dari panggung show Helmut Lang di New York Fashion Week Spring/Summer 2018, Senin (11/9/2017). Adalah Bra Bag, bra yang juga bisa berfungsi sebagai tas yang dikreasikan creative director Helmut Lang, Shayne Oliver.

Koleksi Helmut Lang Spring/Summer 2018 didominasi gaya busana seksi dengan sentuhan edgy, dan, sedikit sentuhan tema erotis BDSM. Para model berjalan dengan mengenakan bralette, bra, celana kulit, dilengkapi strap serta buckle sebagai detail.
Bra Bisa Jadi Tas Curi Perhatian di New York Fashion Week, Aneh atau Canggih?Foto: Getty Images

Salah satu item yang cukup menarik perhatian adalah bra oversized terbuat dari material kulit yang dilengkapi retsleting di pinggirannya. Dikutip dari Cosmopolitan USA, bra inovatif ini memiliki ruang di masing-masing cup-nya yang bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda tertentu. Entah itu ponsel, kartu kredit, kartu ATM atau uang receh.

Bra Bag ditampilkan dalam dua warna, hitam dan putih dengan material kulit. Bisa dipakai sebagai atasan, dipadukan dengan blazer dan jaket, atau sebagai outerwear di atas kemeja maupun coat.
Bra Bisa Jadi Tas Curi Perhatian di New York Fashion Week, Aneh atau Canggih?Foto: Getty Images
Bra sekaligus tas ini diklaim sebagai fashion item unisex, artinya bisa dipakai pria maupun wanita. Seorang model pria terlihat memakai bra bag ini di bawah jaket dan celana apron hitam-hitam saat fashion show.

Selain bra bag, hadir pula koleksi mantel dan jaket oversized, blouse dan kemeja dekonstruktif serta celana dengan detail suspender. Tertarik pakai bra bag dari Helmut Lang ini? (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com