Kamis, 14/09/2017 08:09 WIB

Meghan Markle Akhirnya Bertemu dengan Ratu Elizabeth

Kiki Oktaviani - wolipop
Meghan Markle Akhirnya Bertemu dengan Ratu Elizabeth Foto: Getty Images
Jakarta - Memacari Pangeran Harry tidaklah mudah bagi Meghan Markle. Dia perlu melewati beberapa tahap dulu hingga akhirnya bisa diterima oleh seluruh keluarga kerajaan Inggris.

Meghan telah bertemu dengan Pangeran William dang Kate Middleton, namun ia belum bisa menaklukan Ratu Elizabeth. Nah, kabarnya mereka telah melakukan pertemuan.

Meghan Markle Akhirnya Bertemu dengan Ratu ElizabethFoto: ist


Sejak awal pacaran dengan Meghan Markle, Pangeran Harry terlihat begitu serius dengan aktris 36 tahun itu. Harry pun ingin segera mengenalkannya dengan sang nenek, Ratu Elizabeth. Jika Kate Middleton butuh waktu lima tahun untuk bisa kenal dengan Ratu Elizabeth, meghan Markle lebih beruntung. Di usia pacarannya dengan Harry yang baru setahun, ia sudah bisa berkenalan dengan ratu Inggris itu.

Meghan Markle Akhirnya Bertemu dengan Ratu ElizabethFoto: Jeff J Mitchell/Getty Images


Menurut sumber terpercaya, pertemuan Meghan dan Ratu Elizabeth terlaksana pada 3 september silam. Harry mempertemukannya di Balmoral Castle, istana musim panas sang ratu.

"Semua berjalan baik. Tidak ada keraguan lagi," ucap sumber, seperti dikutip dari US Weekly.

Momen tersebut terjadi setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan liburannya ke Afrika dalam rangka ulangtahun Meghan. Sehari setelah mereka tiba di Inggris, Harry segera menjadwalkan agar neneknya itu mau meluangkan waktu untuk bertemu dengan kekasihnya.

Kegesitan Harry untuk mengenalkan kekasihnya ke Ratu Elizabeth tersebut kabarnya karena dia ingin segera menikahi Meghan. Berbagai sumber juga mengatakan bahwa saat liburan tiga minggu ke Afrika tersebut, Harry telah melamar Meghan.

Kabarnya, dia memberikan cincin tunangan yang dibuat dari bros kesayangan sang bunda Putri Diana. Bros tersebut dikreasikan menjadi cincin yang indah.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177