Kamis, 14/09/2017 07:46 WIB

Wow! Ada Eyeshadow Rp 1,7 Juta Habis Terjual Dalam 1 Jam, Apa Istimewanya?

Kiki Oktaviani - wolipop
Wow! Ada Eyeshadow Rp 1,7 Juta Habis Terjual Dalam 1 Jam, Apa Istimewanya? Foto: dok. Natasha Denona
Jakarta - Ada sebuah eyeshadow yang sangat laris di Sephora internasional. Bagaimana tidak, eyeshadow seharga Rp 1,7 juta ini langsung habis terjual dalam waktu satu jam.

Eyeshadow dari brand bernama Natasha Denona mungkin belum pernah kamu dengar. Brand yang diambil dari nama sang pembuatnya yang juga merupakan seorang makeup artist itu mungkin tak sepopuler brand Kylie Jenner yang banyak diulas di media sosial.

Tapi eyeshadow terbaru Natasha Denona berhasil memikat konsumen hingga habis dalam waktu sekejap. Hanya dalam waktu satu jam setelah dipajang di rak-rak di toko kosmetik Sephora, eyeshadow palette bernama Sunset Palette tersebut habis terjual.

Wow! Ada Eyeshadow Rp 1,7 Juta Habis Terjual Dalam 1 Jam, Apa Istimewanya?Foto: dok. Natasha Denona


Untuk makeup, palette eyeshadow tersebut terbilang cukup mahal. Di sephora Amerika dan Inggris dijual seharga US$ 129 atau sekitar Rp 1,7 juta. Apa Istimewanya eyeshadow yang harganya cukup mahal itu namun ternyata sangat laris?

Sunset Palette terdiri dari 15 warna eyeshadow yang kekinian. Warna-warnanya sangat 'Instagramable' yang terdiri dari warna-warna hangat seperti merah, oranye, coklat, cooper. Semua warna-warna tersebut sangat 'wearable', bisa dipakai untuk sehari-hari hingga membuat makeup glamour.

Tak hanya dari segi warna yang mengikuti tren, namun juga kualitas produk yang maksimal. Dari banyak review yang dikutip dari Temptalia, pigmentasi eyeshadow yang tak perlu diragukan lagi. Warna-warna yang solid hingga mudah diaplikasikan.

Dari segala keistimewaannya itu, eyeshadow ini patut dihargai karena sang kreator yang sudah ada di industri makeup selama dua dekade. Natasha Denona merupakan makeup artist senior yang telah mendandani banyak selebriti, salah satunya Bar Rafaeli. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com