Rabu, 13/09/2017 19:04 WIB

Topshop Rilis Koleksi Busana Terinspirasi Kerajaan Inggris Hingga Gaya Retro

Daniel Ngantung - wolipop
Topshop Rilis Koleksi Busana Terinspirasi Kerajaan Inggris Hingga Gaya Retro Foto: Instagram/Topshop
Jakarta - Retro, jenaka, dan glamor, menjadi tawaran Topshop di koleksi teranyar Autumn/Winter 2017. Untuk musim ini, label street-wear asal Inggris itu hadir dengan tiga tema koleksi, Royal Heritage, Revival, dan Rocket Man.

"Koleksi Topshop kali ini lebih versatile dan beragam demi mengakomodasi kebutuhan gaya yang kian individualis dan sophisticated," ujar Britta Hardiyanti, Marketing Manager PT. Mitra Adiperkasa, perusahaan yang menaungi Topshop di Indonesia, saat peluncuran koleksi tersebut di Grand Indonesia, Rabu (13/9/2017).

Topshop Rilis Koleksi Busana Terinspirasi Kerajaan Inggris Hingga Gaya RetroFoto: Instagram/Topshop


Gaya keluarga Kerajaan Inggris menjadi inspirasi utama untuk Royal Heritage. Koleksi hadir dengan elemen tailoring yang kuat disertai permainan volume pada area lengan untuk memberi tampilan dramatis.

High-neck dan off the shoulder yang bereferensi pada gaya Putri Margaret (adik Ratu Elizabeth II) juga mendominasi pada pilihan atasan.

Topshop Rilis Koleksi Busana Terinspirasi Kerajaan Inggris Hingga Gaya RetroFoto: Instagram/Topshop


Sementara itu, motif kotak dan garis khas Pangeran Charles tampil up-to-date dengan ukuran yang lebih besar dalam palet cerah.

Rocket Man mengetengahkan gaya yang lebih glam-rock. Inspirasi gaya musisi rock terlihat dari deretan jaket kulit dan kaus biker vintage berlogo band rock dunia, seperti Metallica.

Permainan detail lace-up atau temali cukup mendominasi pada celana, kaus, dan kemeja. Cocok bagi Anda yang ingin menunjukkan sisi chic dan feminin.

Detail lace-up pada koleksi Topshop,Detail lace-up pada koleksi Topshop. (Foto: Instagram/Topshop)


Gaya retro era 70an menjadi inspirasi utama untuk tema Revival. Kaus-kaus dengan permaian grafis, atasan dengan lengan berbentuk lonceng, serta material lace dan brokat mewarnai koleksi ini.

Bagi Anda yang ingin tampil sporty, jangan lewatkan koleksi terbaru dari Ivy Park buah kolaborasi Topshop dan diva R&B Beyonce. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com