Rabu, 13/09/2017 17:40 WIB

Tak Diberi Tempat Duduk di Kereta, Wanita Ini Lakukan Aksi Kocak

Anggi Mayasari - wolipop
Tak Diberi Tempat Duduk di Kereta, Wanita Ini Lakukan Aksi Kocak Foto: Istimewa
Nanjing - Menggunakan transportasi umum tentunya ada saja penumpang egois yang tak mau memberikan kursinya kepada orang yang telah lanjut usia ataupun wanita hamil. Seperti yang dilakukan pemuda asal China ini. Ia enggan memberikan tempat duduknya pada seorang nenek yang berdiri di hadapannya.

Aksi pemuda itupun terekam dalam video yang kini menjadi viral di media sosial. Pada video tersebut, seorang wanita tua meminta pemuda yang duduk di kereta Metro Nanjing untuk memberikan kursinya. Namun, sang pemuda menolak menyerahkan kursinya kepada wanita tersebut.

Video yang direkam pada Selasa (5/9/2017) ini juga menunjukkan wanita berbaju biru tersebut terlihat marah karena tak diberi tempat duduk, yang seharusnya diprioritaskan pada orang berkebutuhan khusus, orang tua dan ibu hamil.

"Saya adalah seorang wanita tua dan tempat duduk ini adalah untuk orang-orang yang tak dapat berdiri," kata wanita tua itu.

Pertengkaran singkat terjadi. Pemuda yang berpakaian putih ini tetap menolak untuk menyerahkan kursinya, karena menganggap wanita tersebut tidak cocok dengan deskripsi orang yang telah lanjut usia dan harus diprioritaskan untuk duduk.
Tak Diberi Tempat Duduk di Kereta, Wanita Ini Lakukan Aksi KocakFoto: Istimewa

Kejadian lucupun terjadi saat sang wanita tiba-tiba dengan santai duduk di pangkuan pria tersebut. Meskipun pemandangan itu cukup mengejutkan dan canggung, tak diketahui berapa lama wanita yang tidak diberikan kursi ini duduk di pangkuan pemuda tersebut.

Banyak netizen merasa terhibur atas video itu dan penasaran apa yang terlintas dalam pikiran wanita itu saat dirinya memutuskan untuk duduk di pangkuan orang asing.

"Wanita itu pastinya tidak terlihat terlalu tua bagiku, ia hanya mengeksploitasi usianya untuk mendapatkan kursi itu! Bagaimanapun itu, saya masih akan menyerahkan tempat duduk saya untuknya jika itu terjadi pada saya," komentar netizen.


(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177