Rabu, 13/09/2017 16:51 WIB

Jennifer Aniston Memaafkan Perselingkuhan Brad Pitt dan Angelina Jolie

Kiki Oktaviani - wolipop
Jennifer Aniston Memaafkan Perselingkuhan Brad Pitt dan Angelina Jolie Foto: Getty Images
Jakarta - Brad Pitt dikabarkan sempat meminta maaf kepada Jennifer Aniston atas kesalahannya di masa lalu. Kembali ke belakang, Brad Pitt telah berselingkuh dan meninggalkan Jennifer Aniston untuk Angelina Jolie. Permantaan maaf Brad Pitt itu pun telah diterima Jennifer Aniston.

Seperti dikutip dari Celebrity Insider, Aniston telah memaafkan mantan suaminya itu. Ia bahkan ingin bisa berteman baik dengan Pitt yang kini tengah tersandung masalah rumah tangga dengan Angelina Jolie.

Brad Pitt pun tampaknya baru menyadari kesalahannya belakangan ini. Mungkin dia menyadari bahwa keretakan rumah tangganya dengan Angelina Jolie terjadi karena 'dosanya' di masa lalu terhadap Aniston.
Jennifer Aniston Memaafkan Perselingkuhan Brad Pitt dan Angelina JolieFoto: dok. Getty Images

"Brad Pitt sungguh-sungguh berminta maaf kepada Jennifer Aniston karena telah meninggalkannya demi Angelina Jolie," kata sumber seperti dikutip dari Touch Weekly.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada 2000. Keduanya kemudian berpisah di 2005 yang bersamaan dengan kabar perselingkuhan Pitt dengan Jolie.

Kini Aniston telah berbahagia dengan suaminya Justin Theroux. Keduanya berkencan pada 2011 dan menikah di 2015.

Sementara Pitt tengah mengurus perceraiannya dengan Angelina Jolie. Jolie menceraikan Pitt karena sifat buruk Pitt yang tempramen. Perceraian mereka dipicu setelah Pitt memarahi dan bertengkar di pesawat dengan anaknya Maddox. (kik/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177