Rabu, 13/09/2017 15:59 WIB

Unik Banget, Pengantin Wanita Berjalan ke Altar Bukan Bawa Bunga Tapi Donat

Eny Kartikawati - wolipop
Unik Banget, Pengantin Wanita Berjalan ke Altar Bukan Bawa Bunga Tapi Donat Foto: Dok. Paige Burgers
Jakarta - Pengantin wanita ini membawa benda yang tak biasa saat hari pernikahannya. Jika pengantin umumnya memegang sebuket bunga, dia justru membawa donat.

Foto pengantin wanita dan para pengiringnya membawa buket donat ini menjadi viral. Adalah Paige Kirk, pengantin wanita asal Sydney yang ingin memberikan kejutan pada para pengiring pengantinnya. Dia menyerahkan sebuket donat, bukan bunga untuk dibawa para bridesmaid atau pengiring pengantinnya. Dia sendiri juga membawa buket donat serupa.

"Aku dan suamiku Steven berpikir apa yang kami lakukan ini akan beda dan menyenangkan," ujarnya seperti dikutip BBC.

Buket donat yang dibawa Paige dan para pengiring pengantinnya pun tampak menggoda. Donat dengan olesan gula putih tampil dalam ukuran besar dan kecil.

Unik Banget, Pengantin Wanita Berjalan ke Altar Bukan Bawa Bunga Tapi DonatFoto: Paige Burgess


Meskipun tampilannya menggiurkan, ternyata para pengantin Paige tak tergoda untuk memakannya. "Sebelumnya kami sudah makan banyak, jadi kami tidak tergoda," kata Paige.

Wanita 23 tahun itu mendapatkan ide untuk membawa buket donat di pernikahannya setelah sebuah perusahaan menawarinya. Perusahaan itu ingin menciptakan alternatif pengganti buket bunga yang umumnya dibawa pengantin saat menikah.

Buket donat di pernikahan Paige ini tentu saja menjadi hal yang menarik perhatian para tamu. "Mereka semua berpikir ini lucu dan ada yang tidak dapat mempercayainya," kata Paige lagi.

Bagi Paige, membawa buket donat saat menikah bisa menjadi salah satu cara agar pengantin lebih relaks. "Aku dan Steven memang ingin melakukan sesuatu yang beda dan ini menunjukkan diri kami yang sebenarnya," ujar Paige yang sudah berpacaran dengan Steven selama lima tahun sebelum akhirnya menikah.


(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com