Rabu, 13/09/2017 13:43 WIB

Ajaib, di Salon Ini Potong Rambut Pakai 15 Gunting

Kiki Oktaviani - wolipop
Ajaib, di Salon Ini Potong Rambut Pakai 15 Gunting Foto: ist.
Pakistan - Pakai satu gunting tidaklah cukup jika potong rambut di salon ini. Ajaibnya, butuh belasan gunting untuk menghasilkan potongan rambut yang sempurna.

Di sebuah barber shop di Pakistan dengan nama Ali Salon memiliki keunikan sendiri. Barber tersebut menawarkan sensasi potong rambut dengan 15 gunting sekaligus.

Seperti dikutip Mashable, sang hairstylist sekaligus pemilik salon bernama Sadiq Ali butuh waktu sekitar 20 menit untuk setiap memangkas rambut. Setiap Ali memangkas rambut, seperti sebuah atraksi yang mengaggumkan.
Ajaib, di Salon Ini Potong Rambut Pakai 15 GuntingFoto: ist.

15 gunting dijadikan satu dan secara cepat Ali memangkas rambut klien. Seolah menggunting tanpa arah, Ali melakukannya dengan gerakan tak beraturan.

Atraksi gunting rambutnya itu menghasilkan potongan rambut pria yang rapi dan berstruktur. Meski Ali mengguntingnya dengan 15 gunting dan terkesan asal-asalan, namun tak disangka hasil guntingannya menakjubkan.
Ajaib, di Salon Ini Potong Rambut Pakai 15 GuntingFoto: ist.

Ali sudah 15 tahun menjadi hairstylist. Di awal kariernya, dia masih menggunakan satu gunting. Namun dia tekun belajar menggunakan teknik 15 gunting rambut.

"Membutuhkan waktu lima tahun untuk mendalami kemampuanku menggunakan 15 gunting. Itu terasa sangat berat dan sulit menggunakan banyak gunting sekaligus. Lama-lama aku bisa dan sukses menggunting rambut dengan teknik ini," ujar Ali seperti dikutip Daily Mail. (kik/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177