Rabu, 13/09/2017 08:37 WIB

Zayn Malik Curhat Soal Hubungannya yang Santai dengan Gigi Hadid

Rahmi Anjani - wolipop
Zayn Malik Curhat Soal Hubungannya yang Santai dengan Gigi Hadid Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Penyanyi Zayn Malik diketahui tengah menjalin cinta dengan model Gigi Hadid. Kemesraan keduanya yang sering tertangkap paparazzi pun membuat banyak orang iri. Sayangya, hubungan selebriti yang diketahui publik kadang membuat banyak orang ikut berkomentar. Pelantun lagu Dusk Till Dawn itu pun mengaku santai dalam menjalin hubungan dan tidak menganggapnya sebagai tekanan.

"Kami mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya. Ada banyak yang orang sibuk dengan kehidupan orang lain. Aku hanya ingin berkonsentrasi pada hubunganku dan mencoba melakukan yang terbaik untuk pacarku dan begitu juga dengan dia, dan kami berharap yang terbaik, seperti yang kita semua lakukan," ungkap Zayn dilansir Female First.

Zayn pun curhat mengenai kebiasaan keduanya ketika nge-date. Dikatakan jika mereka lebih suka memasak makanan di rumah dari pada makan di restoran mewah. Beruntung Zayn dan Gigi memang sama-sama hobi masak. "Kami berdua memasak, jadi kami suka membuat makanan untuk satu sama lain. Aku suka membuat pie ayam dan jagung manis. Dia menyukainya," jelas mantan personil One Direction tersebut.

Gigi Hadid tampaknya adalah sosok pacar sempurna bagi Zayn. Karena selain bisa memasak, model 22 tahun itu juga mengerti fashion. Gigi pun kerap memilih busana yang dianggapnya cocok untuk Zayn. "Dia tidak benar-benar memilihkan bajuku tapi kami melakukan hal yang biasa dilakukan antar kekasih di mana kami bilang, 'Aku suka ini' atau 'Itu terlihat bagus untukmu'," kata Zayn.

Punya hubungan yang baik dengan kekasih, tak heran jika keadaan Zayn semakin membaik. Sebelumnya, pelantun Pillowtalk itu pernah harus membatalkan pertunjukkan karena masalah kecemasan. Zayn pun ingin memastikan kepada fans bahwa kini dirinya baik-baik saja.

"Aku baik, ya. Super. Aku benar-benar baik. Aku bisa tidur dengan cepat. Aku mulai bekerja di studio sepanjang siang dan tidur di waktu yang tepat, bangun di waktu yang tepat. Makan semua makananku. Aku ada gym di rumah jadi aku mulai olahraga. Fansku bisa diyakinkan bahwa semuanya baik," tambahnya. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com