Rabu, 13/09/2017 08:05 WIB

Tips & Trik Saat PDKT dengan Beberapa Pria Sekaligus

Kiki Oktaviani - wolipop
Tips & Trik Saat PDKT dengan Beberapa Pria Sekaligus Foto: Thinkstock
Jakarta - Sebelum merasa benar-benar cocok dengan satu pria dan menjadikannya sebagai pacar, tak ada salahnya PDKT dengan beberapa pria. Terlebih lagi saat ini eranya kencan online, maka kamu bisa saja dekat dengan banyak pria. Namun sebelum salah langkah sebaiknya ketahui dulu tips dan trik PDKT dengan beberapa pria.

Pakar hubungan Tara Fields, Ph.D yang juga menjadi penulis buku The Love Fix, pendekatan dengan banyak orang saat status masih single menjadi ide yang baik. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. "Jangan membuat kesalahan dengan langsung memacarinya setelah beberapa kali kencan," ujar Tara seperti dikutip dari Style Caster.

Inilah beberapa tips yang disarankan saat PDKT dengan beberapa pria.

1. Tahu Pria Seperti Apa yang Kamu Mau
PDKT dengan banyak pria kadang berujung pada kebingungan. Hal tersebut bisa terjadi jika kamu tidak tahu pria yang kamu inginkan. Setiap pria yang dekat denganmu mungkin memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika kamu punya pandangan yang kuat tentang sosok pria yang kamu inginkan, maka kamu bisa menentukan pilihan.

2. Jangan PHP
Dekat dengan banyak pria bisa membuatmu jadi dicap PHP atau pemberi harapan palsu. Untuk itu ketika si pria sudah tak sabar untuk menjadikanmu pacar, namun kamu belum yakin sebaiknya katakan dengan jujur. Jika memang kamu tidak yakin dan menyukainya maka kamu bisa menjauhinya.

3. Jangan Terburu-buru
Nikmatilah masa-masa single-mu dengan bebas PDKT dengan satu atau dua pria sekaligus. Jangan terburu-buru memutuskan untuk menjadikannya salah satu sebagai kekasih. Kenali lebih dalam masing-masing karakter pria yany dekat denganmu untuk semakin meyakinkanmu. Jika memang belum ada yang cocok, tak perlu dipaksakan untuk memacari salah satunya. Kamu bisa coba PDKT dengan pria lain.

4. Jika Sudah Memutuskan, Tinggalkan Pria Lainnya
Jika sudah memutuskan satu pria yang akan jadi pacarmu, maka kamu perlu berkomitmen dengan hubungan barumu. Tinggalkan gebetan lainnya dan mulai hubungan barumu. (kik/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177