Rabu, 13/09/2017 07:08 WIB

Host Pria Dihujat Pasca Gunting Dress Rekan Wanita Saat Siaran Langsung

Rahmi Anjani - wolipop
Host Pria Dihujat Pasca Gunting Dress Rekan Wanita Saat Siaran Langsung Foto: Youtube
Jakarta - Seorang host pria menjadi topik perbincangan di Spanyol beberapa waktu lalu. Ketika memandu acara bersama seorang presenter wanita, ia dengan sengaja memotong dress rekannya tersebut dengan gunting. Melihat dress pendeknya semakin mengekspos kulit, si wanita pun terlihat berusaha menutupi bagian pahanya. Dianggap tidak pantas, presenter beserta program acara mendapat kritik dan hujatan dari para penontonnya.

Kejadian itu terjadi di sebuah acara televisi bernama Afternoon Here and Now. Di satu sesi, presenter pria Juan y Medio terlihat menggunting dress pendek warna hitam si co-host wanita. Co-host wanita bernama Eva Ruiz tersebut pun malu dengan bagian pahanya yang semakin terekspos namun kamera terus saja mengambil gambar.

Host Pria Dihujat Pasca Gunting Dress Rekan Wanita Saat Siaran LangsungFoto: Youtube
Juan menggunting dress Eva sampai bagian pangkal paha. Tak hanya satu sisi, pria berkemeja putih itu juga menggunting dress tanpa lengan itu di beberapa bagian sehingga bagian pahanya terlihat. Ia pun berusaha kabur dan menutupi pahanya bahkan harus dibantu seorang staff televisi.

Ternyata hal tersebut merupakan tindak balas dendam kepada Eva yang sebelumnya juga memotong celana Juan. Meski tujuannya untuk bercanda, banyak penonton tidak suka dengan aksi potong dress itu. Apalagi sebelumnya Eva memang memotong celana Juan tapi bukan yang sedang digunakannya.

Host Pria Dihujat Pasca Gunting Dress Rekan Wanita Saat Siaran LangsungFoto: Youtube
Dianggap tidak adil dan pantas, banyak penonton menyayangkan hal tersebut. Tak terkecuali, politisi Teresa Rodriguez. Ia pun menyampaikan kritiknya di akun Twitter. "Bagaimana jika anak-anak kita melihat ini di channel televisi publik di Andalusia? Apakah mereka akan menganggapnya lucu untuk melakukan hal tersebut kepada anak-anak perempuan?," tulis Terasa.

Mendapati banyaknya kritikan perusahaan Canal Sur telah meminta maaf via media sosial. Disebutkan jika peristiwa itu hanyalah bercandaan antara sesama presenter. Eva sendiri membela Juan dengan mengatakan jika ia sudah tahu bahwa dress-nya akan digunting. Eva bakan mengaku nyaman dengan bercandaan itu. Meski begitu, tindakan menggunting dress dalam acara televisi tetap dianggap tidak pantas dilakukan kepada wanita.


(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com