Selasa, 12/09/2017 18:30 WIB

Pilu! Pacaran 8 Tahun, Wanita Ini Ditinggal Nikah dengan Selingkuhan Kekasih

Anggi Mayasari - wolipop
Pilu! Pacaran 8 Tahun, Wanita Ini Ditinggal Nikah dengan Selingkuhan Kekasih Foto: Facebook
Jakarta - Urusan jodoh memang sejatinya sudah ada di tangan Tuhan. Selama apapun kamu menjalin hubungan asmara dengan seseorang, tapi jika Tuhan berkehendak bahwa kamu tak berjodoh dengannya, hubungan tersebutpun tetap akan berakhir dan kandas. Seperti yang dialami oleh gadis cantik ini yang ditinggal nikah oleh kekasihnya setelah berpacaran selama delapan tahun.

Kisah pilu kali ini datang dari seorang pengguna Facebook dengan nama akun Putri Eka Pusvitasari. Dalam postingan Facebooknya yang viral itu, Putri menuliskan bahwa dirinya telah menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya yang bernama Ryan selama delapan tahun. Namun setelah beberapa bulan putus, Ryan menikahi wanita lain.

"Terimakasih banyak untuk 8 tahun ini. Pacaran kayak kredit rumah aja 8 tahun. Pacaran lama tidak menjamin jodoh apa enggak, dari jaman kamu masih jadi kuli, pendidikan, sampai jadi pegawai seperti ini aku slalu nemenin kamu, aku setia nemenin masnya mulai dari nol dan masnya lebih setia ke aku nemenin aku mencari gelar, dan akhirnya perjuangan ku belom selesai kau menyerah," tulis Putri di Facebooknya pada Minggu (3/9/2017)

Pada postingan yang telah dibagikan enam ribu lebih pengguna Facebook lainnya itu, gadis asal Banyuwangi, Jawa Timur ini juga mengunggah foto saat dirinya tengah menghadiri pernikahan sang mantan kekasih. Putri juga menceritakan curhatan tentang kisah kandasnya asmara yang terjadi dengan Ryan.
Pilu! Pacaran 8 Tahun, Wanita Ini Ditinggal Nikah dengan Selingkuhan KekasihFoto: Facebook

Putri mengaku memang salah dirinya karena tak ingin diajak nikah. Padahal Ryan sendiri sudah berniat untuk menikahi Putri tahun ini. Ryan juga memberikan ultimatum jika Putri tak mau menikah maka dirinya akan mencari wanita lain.

"Salah ku juga kenapa tidak mau diajak menikah 😁 dan akhirnya kau menikah dengan wanita lain 😊😊😊," tambahnya.

Gadis berusia 22 tahun ini belum siap menikah lantaran kuliahnya belum selesai. Putripun meminta pada Ryan untuk bertunangan terlebih dahulu dan tahun depan baru menikah.

Pada tulisan percakapan antara dirinya dan Ryan itu, Putri menambahkan jika orangtuanya ingin melihat Putri kerja terlebih dahulu sebelum menikah. Putri pun kemudian meminta Ryan agar mencoba menemui orangtuanya untuk meminta izin menikah, tapi Ryan menolak.

"Sama aja nemuin ayah, pasti jawaban ayah sama kayak jawaban kamu!!!," kata Ryan pada Putri kala itu.

"Kamu belum nemuin ayah ku kok sudah menyimpulkan seperti itu 😑😑😑," balas Putri pada percakapannya dengan Ryan.

Dan akhirnya Ryanpun menghilang tanpa kabar hampir satu bulan. Putripun kemudian memberanikan diri untuk mengirim pesan teks pada Ryan dan meminta kejelasan hubungannya. Namun Ryan pun memilih untuk putus dan mengakhiri hubungannya dengan Putri.
Pilu! Pacaran 8 Tahun, Wanita Ini Ditinggal Nikah dengan Selingkuhan KekasihFoto: Facebook

"Maaf, aku nggak pernah ngasih kabar, selama ini aku sudah berfikir dan akhirnya aku memutuskan kita nggak bisa bersatu lagi kita tidak jodoh, dan maaf aku harus nikah tahun ini, kalau nggak awal tahun depan. Kamu selesaikan dulu skripsimu, ingat tujuanmu awal apa, ingin membahagiakan orang tua!! jangan mikirin nikah selesaikan skripsimu!!," tulis Ryan pada pesan teks yang diterima Putri.

Tak lama setelah putus, Ryan pun bertunangan dengan seorang wanita yang tak lain adalah rekan sekantornya. Dan ternyata, Ryan telah menjalin hubungan dengan wanita itu pada saat mereka masih berpacaran. Meskipun hatinya terluka karena merasa diselingkuhi dan melihat sang mantan telah bersanding di pelaminan dengan wanita lain, Putri mendoakan agar Ryan selalu bahagia dengan pasangan hidupnya itu.

"Selamat menempuh hidup baru Mas @Rian Ardi dan Mbk @yeni Dwi S 💑 Samawah ya 😇😇," tulis Putri. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177