Selasa, 12/09/2017 17:13 WIB

Bikin Sedih, Lady Gaga Curhat Tentang Kisah Cinta yang Selalu Gagal

Kiki Oktaviani - wolipop
Bikin Sedih, Lady Gaga Curhat Tentang Kisah Cinta yang Selalu Gagal Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Nama Lady Gaga tak bisa dilepaskan dari sosoknya yang sukses. Sukses dalam karier, tapi tidak dengan percintaan. Lady Gaga curhat tentang kesedihannya tentang kisah cinta yang selalu gagal.

Lady Gaga membahas tiga mantannya Matthew yang merupakan Director Haus of Gaga, Luke Carl seorang pengusaha bar dan mantannya yang terakhir adalah Taylor Kinney yang merupakan seorang aktor. Dengan Taylor, Gaga bahkan sudah bertunangan.

Bikin Sedih, Lady Gaga Curhat Tentang Kisah Cinta yang Selalu Gagal Foto: Getty Images


"Kisah cintaku baru saja meledak. Aku bisa menjual 10 ribu album dan aku kehilangan Matt. Aku bisa menjual 30 ribu album dan aku putus dari Luke. Aku terjun ke film dan kehilangan Taylor," ucap Lady Gaga sambil menangis dalam dokumenter 'Five To Feet.'

"Itu seperti berbalik kepadaku. Ini menjadi ketiga kalinya aku patah hati seperti ini," tambahnya.

Gaga pun akhirnya mengungkap alasannya putus dari Taylor Kinney. Pasangan tersebut putus pada Juli 2016 dan banyak orang yang menyayangkan pisahnya pasangan yang terlihat serasai itu.

Bikin Sedih, Lady Gaga Curhat Tentang Kisah Cinta yang Selalu Gagal Foto: Jason Merritt/Getty Images


"Aku dan Taylor sering bertengkar, itu sangat tidak menyenangkan. Aku sudah di ambang batas. Dalam hubungan kamu harus bisa jalan berdampingan," kata Gaga.

Kisah cinta Lady Gaga tersebut terdengar memilukan. Namun, tak selamanya dia sedih karena merasa patah hati. Kabarnya kini Gaga telah move on dan punya pacar baru bernama Christian Carino. Christian berprofesi sebagai agensi selebriti di Hollywood yang telah membesarkan nama Miley Cyrus hingga Justin Bieber. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177