Selasa, 12/09/2017 11:44 WIB

Pengakuan Mengejutkan di Balik Alasan Kylie Jenner Suntik Filler Bibir

Ria Nathasya - wolipop
Pengakuan Mengejutkan di Balik Alasan Kylie Jenner Suntik Filler Bibir Foto: Getty Images
Hollywood - Kylie Jenner mengubah bentuk bibirnya jadi lebih penuh dan bervolume dengan bantuan filler, memang sudah bukan rahasia lagi. Tapi alasan di balik keputusannya itu sepertinya baru benar-benar terkuak.

Adik tiri Kim Kardashian itu memang pernah mengungkapkan kalau ia sempat tidak percaya diri dengan bentuk bibirnya yang sangat tipis. Tapi baru-baru ini, Kylie Jenner mengungkapkan alasan utama yang paling memicunya untuk suntik filler agar bibir tipisnya jadi lebih tebal.

Ternyata pengusaha kecantikan 20 tahun itu pernah merasa galau lantaran ada pria yang menjadikan bibir tipisnya bahan lelucon. Dalam wawancara di program reality show Life of Kylie, pemilik brand Kylie Cosmetics ini berbincang dengan terapis tentang ketidaknyamanan dirinya dengan bentuk fisiknya terlebih di bagian bibir.
Foto: Instagram

"Usiaku waktu itu 15 tahun dan aku merasa tidak nyaman dengan bentuk bibirku. Bibirku sangat kecil," ujar Kylie seperti dikutip dari E! Online.

Kylie Jenner juga bercerita saat pertama kali ia berciuman dengan seorang pria, yang dikomentari justru bentuk bibirnya yang kecil.

"Aku merasa sangat sedih saat itu," ujarnya.
Foto: Instagram

"Ketika pria yang kamu sukai berkata seperti itu, entah bagaimana kata-kata itu sangat memengaruhi diriku. Saat itu aku merasa tidak diinginkan dan tidak cantik. Aku sangat sangat ingin mempunyai bibir yang lebih besar sampai akhirnya aku memutuskan mengubah bentuknya," sambung Kylie.

Mendengar pernyataan tersebut, terapis yang mendengar cerita Kylie pun berkomentar.
Kylie Jenner sebelum (kiri) dan setelah (kanan) filler bibir. Foto: Getty Images

"Hebat bukan, ketika hanya beberapa kalimat yang diucapkan seseorang dapat mempengaruhi sampai sebesar itu?"

"Terus terngiang di pikiranmu," jawab Kylie. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177