Selasa, 12/09/2017 08:43 WIB

Makna Manis di Balik Foto Prewedding Bella yang Dilakukan di Padang

Rahmi Anjani - wolipop
Makna Manis di Balik Foto Prewedding Bella yang Dilakukan di Padang Foto: Dok. Instagram @alvasus
Jakarta - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih jadi sorotan. Keduanya kembali diperbincangkan pasca rangkaian foto prewedding mereka beredar di media sosial. Meski tampak sederhana, momen kemesraan keduanya membuat tak sedikit orang kagum dan iri. Menurut stylist yang menangani busana prewedding dan pernikahan mereka, pemotretan tersebut mencerminkan hubungan Bella dan Emran.

Adalah Alva Susilo, stylist yang sudah dua tahun terakhir menangani Bella untuk urusan busana. Ia pun dipercaya kembali untuk mendadani aktris tersebut dalam pernikahannya. Sudah mengetahui Bella baik dalam hal gaya dan kisah cinta, Alva pun tak punya kesulitan dalam memikirkan konsep prewedding pasangan beda negara itu.

"Kami konsepnya ingin meng-capture momen. Karena bagi kami di zaman sekarang ini prewedding yang pergi ke luar negeri dengan baju-baju besar, baju-baju coutoure itu sudah banyak. Kami ingin buat sesuatu yang berbeda," ungkap Alva yang dihubungi Wolipop via telepon pada Senin, (11/9/2017).
Makna Manis di Balik Foto Prewedding Bella yang Dilakukan di PadangFoto: Dok. Instagram @alvasus

"Karena menurut aku (foto) prewedding itu mencerminkan hubungan Bella dan Abang (Emran) yaitu kesederhanaan. Mereka tidak pernah pamer hal-hal yang terlalu gimana, mereka tidak pernah foya-foya yang mungkin sering ditunjukkan pasangan lain di media sosial. Mereka sangat menjaga hubungan bukan karena rahasia tapi mereka tidak ingin terlalu diekspos di publik," tambah Alva.

Mengetahui hal tersebut, Alva pun spontan memilih konsep pemotretan foto prewedding yang sesuai dengan hubungan keduanya. Pria 21 tahun tersebut langsung memilihkan busana-busana yang dianggapnya cocok. Tak hanya untuk Bella, Alva juga menangani penampilan Emran dan anaknya Aleesya.
Makna Manis di Balik Foto Prewedding Bella yang Dilakukan di PadangFoto: Dok. Instagram @alvasus

"Semua berjalan begitu saja tanpa aku tahu lokasi-lokasi prewedding-nya. Dengan feeling aku mengambil baju-baju tersebut dan alhamdulillah Bella suka, Abang suka, Aleesya suka, semua cocok dengan lokasi yang kami gunakan untuk pemotretan itu," tutur Alva mengenai pemotretan yang dilakukan di Padang itu. (ami/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com