Selasa, 12/09/2017 08:02 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Tampil Bersama di Depan Publik

Alissa Safiera - wolipop
Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Tampil Bersama di Depan Publik Foto: ist
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah menghabiskan waktu bersama lebih dari setahun. Kendati begitu, hubungan antara aktris dan pewaris kerajaan ini selalu dirahasiakan dari hadapan publik.

Beberapa paparazzi beruntung pernah mendapatkan momen kebersamaan Pangeran Harry dan Meghan Markle, walau secara diam-diam dan dari jarak jauh. Namun situasi tersebut mungkin segera berubah di tahun ini.

Mengutip dari Elle dan Daily Mail, pasangan ini ingin membawa hubungannya ke tingkatan yang lebih serius lagi. Bukan untuk menikah, melainkan tampil bersama sebagai pasangan di depan publik.

Rencananya, Pasangan Pangeran Harry dan Meghan akan memulai debutnya sebagai pasangan bulan ini. Lebih tepatnya di acara Invictus Games di Toronto pada 23 September mendatang. Sumber mengatakan, Istana Kensington akan segera membuat pernyataan resmi soal itu.
Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Tampil di Depan Publik BersamaFoto: Dok. Vanity Fair

Walau keduanya tak pernah tampil secara resmi sebagai pasangan kekasih, namun Harry dan Meghan tak pernah menyembunyikan perasaannya masing-masing dalam sejumlah interview.

"Yang bisa aku katakan, aku pikir ini semua begitu sederhana. Kami dua orang yang bahagia dan saling jatuh cinta," ujar Meghan dalam wawancara dengan Vanity Fair. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177