Senin, 11/09/2017 17:53 WIB

Makeup Pernikahan Dikritik, Netizen Tak Bisa Lihat Bella Bahagia

Rahmi Anjani - wolipop
Makeup Pernikahan Dikritik, Netizen Tak Bisa Lihat Bella Bahagia Foto: Instagram Bumiaw
Jakarta - Setelah Raisa, Laudya Cynthia Bella menjadi sasaran kritik netizen mengenai tampilan makeup di hari pernikahan keduanya. Sejumlah neizen mengungkap jika makeup aktris yang akrab disapa Bella itu terlihat kurang sempurna.

Beberapa netizen mengatakan jika riasan Bella terlalu berat. Sebagian mengungkap jika bagian alis, mata, dan bibir terlihat tebal sehingga kurang harmonis. Bella yang menikah dengan gaun putih rancangan desainer Biyan itu juga dibilang tampak lebih tua dari usianya. Komentar pedas pun banyak dialamatkan ke sang penata rias, Mercia Dewi yang akrab disapa Mia.

Makeup Pernikahan Dikritik, Netizen Tak Bisa Lihat Bella BahagiaFoto: Instagram Bumiaw
Sebagai stylist yang menangani gaya Bella saat pernikahan, Alva Susilo pun mengaku merasa kecewa dengan komentar-komentar yang kurang menyenangkan di media sosial tersebut. "Aku merasa netizen-netizen ini sangat negatif, mereka tidak bisa membiarkan orang bahagia. Maksud saya, kritik boleh saja tapi alangkah baiknya untuk berkomentar yang positif di media sosial," ungkap Alva ketika dihubungi Wolipop melalui telepon pada Senin, (11/9/2017).

Padahal memurut Alva yang menghadiri pernikahan tersebut, Bella terlihat sangat cantik. Pria 21 tahun tersebut juga tidak melihat sesuatu yang salah dalam pernikahan pemain film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara itu. Menurutnya, kecantikan Bella bisa dilihat dari foto-foto resmi yang sudah beredar.

Makeup Pernikahan Dikritik, Netizen Tak Bisa Lihat Bella BahagiaFoto: Instagram Alvasus
"Karena aku yang hadir di sana, semua orang yang hadir di sana (merasa dia cantik). Sekarang kita lihat official fotonya yang sudah keluar, Bella sangat cantik di hari wedding tersebut. Jadi aku tidak melihat sama sekali ada yang jelek dari wedding dia dan harusnya justru mereka (netizen) berbahagia bahwa Bella sudah menemukan cinta sejatinya dan hidup bahagia," kata Alva.

"Itu yang seharusnya mereka lihat dari pernikahan Bella bukan makeupnya atau siapanya karena kalau mau melihat kekurangan pernikahan siapapun bisa dicela. Buat netizen kita, saya sarankan untuk lebih baik dan lebih santun lagi dalam berkomentar. Jangan gampang men-judge dalam pernikahan melainkan lihatlah kesiapan dan kesungguhan hati mereka," tambahnya. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com