Senin, 11/09/2017 14:18 WIB

Ini Alasan Nindy Pakai Piama di Pesta Ultah Anak KD

Daniel Ngantung - wolipop
Ini Alasan Nindy Pakai Piama di Pesta Ultah Anak KD Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Penyanyi Nindy Ayunda jadi bulanan-bulanan netizen lantaran berbalut piama di pesta ulang tahun putri Krisdayanti, Amora Lemos, Minggu (10/9/2017). Lantas, apa alasan di balik pilihan gaya busananya itu?

Adalah stylist atau pengarah gaya Erich Al Amin yang merekomendasikan piama sebagai busana andalan Nindy di hajatan bertaburan bintang itu.

"Aku kasih tiga opsi busana. Ada dress bernuansa hitam-putih, jumpsuit, dan piama," kata Erich kepada Wolipop, Senin (11/9/2017).




Pilihan akhir pun jatuh kepada piama merah karena menurut Erich sesuai dengan tema colorful pada dresscode pesta Amora.

Piama dari label Weekend Max Mara itu terdiri dari blouse dan celana panjang yang hadir dengan motif floral senada. Masing-masing dibanderol seharga Rp 6,4 juta dan Rp 5,4 juta.

Menyempurnakan gayanya, quilted flip hand-bag hitam Chanel dan sandal heels Stuart Weitzman.




"Dengan hair-do dan make-up yang maksimal, gaya Nindy berpiama malah terlihat modis, bukan seperti mau tidur," kata stylist yang juga pernah menangani Raisa dan Luna Maya itu.

Tahun lalu, Nindy juga pernah mengenakan piama saat menghadiri pesta ulang tahun anak Ayu Dewi.

Tren piama sebagai pengganti gaun dan busana formal lainnya sudah mewarnai panggung mode dunia dan karpet merah Hollywood sejak beberapa tahun terakhir.

Mulai dari Victoria Beckham hingga Gigi Hadid, Louis Vuitton sampai Dolce & Gabbana, piama mendominasi penampilan dan koleksi mereka.

Ini Alasan Nindy Pakai Piama di Pesta Ultah AmoraFoto: Jeff Spicer/Getty Images


"Di luar negeri sah-sah aja pake beginian. Di sini hebringnya ya ampun," tulis Nindy di Instastories-nya mengomentari kritikan para netizen.

Gaya Nindy itu sempat dihujani kritikan oleh netizen Indonesia. Banyak di antara mereka yang menganggap piama bukan busana yang tepat untuk sebuah pesta.

"Mau trend keq atau bkn teteup aja aneh ga sedep di pandang mata, piyama ya tetep piyama, tp ya balik lg ke selera sih hehe.... apa para perancang int'l udh kehabisan ide yaa ngerancang baju?" tulis netizen di Instagram.

(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com