Senin, 11/09/2017 13:42 WIB

Kritikan & Pujian Makeup Laudya Cynthia Bella Saat Pernikahan

Kiki Oktaviani - wolipop
Kritikan & Pujian Makeup Laudya Cynthia Bella Saat Pernikahan Foto: Instagram Alvasus
Jakarta - Makeup pernikahan Laudya Cynthia Bella masih menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak kritikan yang menghujani makeupnya yang dinilai terlalu tebal.

Masih ingat jelas bagaimana beberapa waktu lalu netizen ribut soal riasan pernikahan Raisa yang disebut terlalu biasa dan tidak 'manglini'. Kini, netizen kembali nyinyir pada makeup pernikahan Laudya Cynthia Bella yang dinilai terlalu tebal.

Aktris yang akrab disapa Bella itu dinikahi Engku Emran pada 8 September kemarin di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat pernikahannya tersebut, Bella tampil dengan gaun putih bak princess. Gaunnya tersebut sudah berhasil memberikan kesan elegan pada penampilannya, namun banyak netizen yang tidak melihat keeleganan pada makeupnya.

Di hari pernikahannya itu, Bella menggunakan lipstik warna mauve dengan bulu mata palsu dan alis yang tebal. Di berbagai foto yang tersebar di media sosial, makeup Bella hari itu memang memiliki kesan gothic karena warna-warna makeup yang gelap.
Kritikan & Pujian Makeup Laudya Cynthia Bella Saat PernikahanFoto: instagram melly goeslaw

Sang makeup artist, Mercia Dewi atau yang akrab disapa Mia di akun Instagramnya Bumiauw pun banyak menerima hujatan netizen terkait dengan makeup pernikahan Bella. Tidak sedikit yang berkomentar wajah Bella jadi terlihat lebih tua karena makeupnya.

"Alis, lipstick, n bulu matanya terlalu bold jd she looks older than her age...di saat trend makeup skrg cenderung flawless, ini malah too much," tulis salah satu netizen di kolom komentar Instagram @bumiauw.

"Too much and looks so old... Gak sedikit netizen gak srek liat make up nya," komentar lainnya.

Dari banyaknya hujatan, ada juga netizen yang membela sang makeup artist. Beberapa netizen tetap memuji Bella yang cantik. Ada juga yang menyebut bahwa mungkin saja makeup seperti itu yang memang diminta oleh mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

"Mungkin memang bride yg request. Kalo kita yg nikah pasti kita byk request ini itu. Mau lipstik warna ini ato bulmat yg tipe itu. Alisnya mau kaya gn dll. Kan mgkn bride mau menyesuaikan dg suami nya. Mungkin dia memang mau efek lebih tua atau dewasa. Byk kok bride yg malah uda bawa bulumata atau lipstik pilihannya sendiri," ujar netizen yang membela.

Makeup artist yang mendandani Raisa saat menikah, Marlene Hariman pun ikut memuji makeup Mia mendandani Bella. "Cantik bangeeeet," ujar Marlene.

Sejumlah netizen pun memberikan saran untuk sang makeup artist. "Cantik bagus banget make up..ya natural segitu cm lipstik ya ajh agk kurg terang warna ya agk gelap kl dikash warna peach pasti lebih hidup," tulis salah seorang netizen. (kik/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com