Senin, 11/09/2017 07:25 WIB

6 Penyanyi K-Pop yang Justru Merasa Kesepian Setelah Jadi Artis

Ria Nathasya - wolipop
6 Penyanyi K-Pop yang Justru Merasa Kesepian Setelah Jadi Artis Foto: Instagram
Jakarta - Melihat dunia artis K-Pop di layar kaca tentu kita membayangkan kehidupan mewah, dibanjiri hadiah, dan pujaan dari jutaan fans dari seluruh dunia. Namun ternyata menurut pengakuan beberapa penyanyi K-Pop berbeda jauh dari apa yang kita bayangkan. Keenam artis K-Pop ini menyatakan bahwa menjadi seorang artis adalah pekerjaan yang paling menyedihkan yang dikerjakan, kok bisa?

Dibalik tampilan memukau, senyuman yang ceria, mereka mengaku merasa kesepian. Simak pengakuan keenam artis K-Pop berikut tentang tuntutan profesionalitas mereka sebagai artis.

1. Taeyeon Girls 'Generation
Taeyeon Girls Generation. Taeyeon Girls Generation. Foto: Girls' Generation/Twitter

Penyanyi cantik dari Girl Band, Girls Generation ini mengungkapkan bahwa menjadi penyanyi adalah pekerjaan yang membuat dirinya merasa kesepian. Ia merasa paling kesepian setelah turun panggung, terutama saat tidak bisa menunjukan usaha yang sudah disiapkan berbulan-bulan. Selain itu Taeyeon merasa sangat kesepian saat dirinya kembali ke kamar hotel yang sunyi sehabis menjalankan konser di depan ribuan orang.

2. G-Dragon BIGBANG
G-DragonG-Dragon Foto: High Cut

G-Dragon juga mengungkapkan dirinya merasakan kesepian sehabis menjalankan konser. Dalam sebuah acara reality show G-Dragon mengatakan kalau semua anggota BIGBANG cenderung pergi ke kamar masing-masing pasca melakukan tur.

"Setelah konser semua orang kembali ke kamarnya masing-masing dan ini membuatku merasa kesepian. Banyak orang berpikir kami mengadakan pesta besar-besaran yang mewah namun kenyataanya tidak demikian," ujarnya dalam salah satu episode acara 'Happy Together'.

3. BoA
6 Penyanyi K-Pop yang Justru Kesepian Setelah Jadi ArtisFoto: BoA.

Siapa yang menyangka bahwa artis cantik, BoA mengungkapkan kalau dirinya sering begadang dan terjaga hanya untuk latihan berjam-jam? Menurut BoA, butuh waktu yang lama untuk menurunkan adrenalin dalam berlatih. Ia juga sulit tidur setelah latihan dimalam hari. "Sudah banyak malam yang saya lewatkan di mana saya tidak bisa tertidur sampai hari matahari mulai terbit. Setiap saat itu terjadi, saya merasa sangat aneh dengan kehidupan saya," akunya.

4. Sung-Kyu INFINITE

A post shared by 성규 (@gyu357) on




Sung-Kyu mengatakan salah satu hal terberat tentang menjadi seorang artis K-Pop adalah ketidakpastian masa depan seseorang. Ia mengaku selalu merasa khawatir tentang masa depannya. Walaupun memiliki banyak penggemar, dirinya masih merasa khawatir tentang para fansnya.

"Setiap kali saya menyelesaikan sebuah konser, saya mulai khawatir tentang apakah para penggemar telah terhibur oleh saya? Saya bahkan berpikir bahwa mereka tidak terhibur dengan penampilan saya. " katanya.

5. Suzy
6 Penyanyi K-Pop yang Justru Kesepian Setelah Jadi ArtisFoto: Cosmopolitan.

Percaya atau tidak, personel Miss A, Suzy pernah mengungkapkan bahwa dirinya pernah mmerasa depresi tentang karirnya. Suatu hari dirinya pernah merasa tertekan saat menertawakan temannya dan tiba-tiba mulai menangis. Insiden tersebut terjadi saat temannya memintanya untuk membuka diri dan melampiaskan frustasinya sehingga dirinya bisa terhibur. Semenjak melakukan hal itu Suzy mengaku dirinya merasa jauh lebih baik dari sebelumnya.

6. IU
6 Penyanyi K-Pop yang Justru Merasa Kesepian Setelah Jadi ArtisFoto: GQ Korea.

Dalam episode sebelumnya dari Healing Camp, IU mengatakan bahwa dia memiliki kebiasaan makan berlebihan atau kelaparan saat dia stres dan pernah makan habis sampai dia muntah.

Artis cantik berwajah imut, IU pernah mengatakan bahwa dirinya memiliki kebiasaan makan berlebihan atau merasa kelaparan saat dirinya mulai merasa stres. Dalam acara reality Sshow Healing Camp, IU bahkan menyatakan pernah makan sampai muntah saat naik gunung.

"Saya mulai tidak percaya diri dan membenci diri sendiri sehingga saya mulai naik gunung. Aku benar-benar lesu kala itu," tandasnya.

Meski demikian, para artis Kpop bekerja sangat professional dan tidak menunjukan kelemahan mereka di depan layar kaca. Salut buat mereka. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com