Minggu, 10/09/2017 09:45 WIB

Hati-hati Pakai Kosmetik Palsu Kalau Tak Mau Menderita Seperti Wanita Ini

Anggi Mayasari - wolipop
Hati-hati Pakai Kosmetik Palsu Kalau Tak Mau Menderita Seperti Wanita Ini Foto: ist
Jakarta -
Setiap produk kecantikan tentunya didedikasikan untuk membuat penampilan lebih sempurna dan menarik. Tapi banyaknya produk kecantikan palsu yang beredar bisa membuat penampilan malah menjadi rusak karena efek samping yang ditinggalkan. Seperti yang terjadi pada beauty blogger ini.

Seorang wanita bernama Zaira Soriano ini membeli eyeliner dengan harga murah dan segera menggunakannya. Namun hanya beberapa jam setelah mengaplikasikan riasan eyeliner tersebut ada sesuatu yang tak beres terjadi di matanya.

Zaira mulai menderita gatal dan merasa terbakar di kedua bagian kelopak matanya. Ia pun segera membersihkan riasannya dengan mencuci muka dan tidak memakai makeup lagi.
Hati-hati Pakai Kosmetik Palsu Kalau Tak Mau Menderita Seperti Wanita IniFoto: ist
Tapi kemudian kelopak mata Zaira menjadi bengkak, sakit dan memerah. Wanita cantik ini pun menyadari ada sesuatu yang salah dengan eyeliner yang ia beli dengan harga murah itu. Dilansir Viral4real eyeliner yang dibeli Zaira ternyata adalah kosmetik palsu.

Eyeliner yang mengandung mercuri dan arsenik itu menyebabkan efek alergi pada Zaira dan menyebabkan kelopak matanya menjadi gatal ataupun panas. Pengalaman yang dimiliki oleh Zaira ini bisa menjadi pelajaran untuk kamu agar lebih berhati-hati untuk membeli produk kosmetik kecantikan.
(agm/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com