Sabtu, 09/09/2017 15:20 WIB

Seksi, Gwyneth Paltrow Pose Topless Bermandi Lumpur di Pemotretan Majalah

Hestianingsih - wolipop
Seksi, Gwyneth Paltrow Pose Topless Bermandi Lumpur di Pemotretan Majalah Foto: Getty Images
Jakarta - Gwyneth Paltrow akan segera meluncurkan majalah sendiri, yakni versi cetak dari website gaya hidup miliknya, Goop. Untuk edisi perdana majalah Goop, siapa lagi orang yang dipercaya untuk menjadi model sampulnya kalau bukan Gwyneth Paltrow sendiri.

Mantan istri Chris Martin itu berpose topless alias tanpa busana atasan dalam pemotretan tersebut. Hanya mengenakan underwear, Gwyneth Paltrow mandi lumpur.

Tampak dalam foto, seluruh tubuh Gwyneth hingga rambut --kecuali wajah-- berbalut lumpur keabuan. Gwyneth pun memasang pose seduktif dengan mengangkat salah satu tangannya.

Majalah Goop akan berisi berbagai hal tentang tips kesehatan, resep-resep makanan sehat, rahasia cantik alami, dan sebagainya.

Seksi, Gwyneth Paltrow Pose Topless Bermandi Lumpur di Pemotretan MajalahFoto: Goop
Di dalam majalah tersebut Gwyneth juga akan mengungkapkan berbagai metode perawatan kontroversial. Salah satunya perawatan dengan sengatan lebah yang ia terapkan pada bekas luka operasi caesar.

"Ini adalah perawatan kuno berusia ribuan tahun yang disebut apitherapy," ujar ibu dua anak ini.

Menurutnya apitherapy bisa mengatasi inflamasi dan menghilangkan bekas luka.

Gaya hidup sehat yang diterapkan Gwyneth memang kerap memicu pro dan kontra. Mulai dari clean eating, perawatan kulit dan kosmetik organik hingga clean sleeping, beragam gaya hidup yang mengacu pada kesehatan dijalani oleh Gwyneth.

Lantaran Gwyneth bukanlah pakar kesehatan, apa yang direkomendasikan olehnya kerap mendapatkan berbagai komentar dan kritik. Meski begitu, ia tidak menanggapinya secara emosional. Ia sadar pasti ada pro dan kontra ketika menjalani sesuatu dengan 'religius'.

"Wajar ketika orang tidak menyukai apa yang kamu lakukan atau tidak berbagi tentang minatmu pada sesuatu yang tidak ada hubungannya denganmu," kata aktris 44 tahun itu. (hst/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com