Jumat, 08/09/2017 17:30 WIB

Ini Rahasia Ashanty Turun 22 Kilogram Pasca Melahirkan

Anggi Mayasari - wolipop
Ini Rahasia Ashanty Turun 22 Kilogram Pasca Melahirkan Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Hampir setahun melahirkan anak kedua, Ashanty mengaku masih sulit menurunkan bobot tubuhnya kembali seperti semula. Beberapa upaya seperti mengurangi karbohidrat dalam makanan serta berolahraga telah dilakukan oleh penyanyi berusia 32 tahun ini. Namun, berat tubuhnya belum juga kembali normal.

Untuk kembali mendapatkan berat tubuh ideal ke 51 kilogram, istri Anang Hermansyah ini mencoba menjalani perawatan coolsculpting, yakni salah satu metode mengurangi lemak dengan teknik pembekuan tanpa pembedahan. Menurutnya metode tersebut cukup aman mengingat Ashanty sendiri takut jarum suntik.

"Aku kan takut banget sama jarum yang dibius-bius gitu. Aku lahiran kemarin naik 28 kilo, baru turun 22 kilo sedangkan untuk berat badan ideal aja aku masih harus turunin 6 kilo lagi. Nah itu susah soalnya naik sekilo turun sekilo terus. Dan itu nggak bisa dibantu pake alami. Makanya aku treatment," cerita Ashanty di Ultimo Klinik Plaza Asia, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017).

Ashanty sendiri melakukan perawatan coolsculpting untuk menghilangkan timbunan lemak yang berada di bagian paha.

"Karena aku ngerasa paha bagian luar aku ini kan besar jadi ya mau aku kecilin," tambahnya.

"Alatnya nggak ada yang dimasukin, dan alatnya juga bukan yang aneh-aneh. Aku juga tahu kalau coolsculpting ini kan dipakai sama keluarga Kardhasian ya udah aku coba untuk mengecilkan bagian-bagian yang ingin dikecilin," ujar Ashanty.

Ashanty juga mengaku bahwa mengurangi timbunan lemak pada bagian paha luar dengan metode coolsculpting, dirinya tak merasakan sakit. Prosesnya pun cukup cepat sekitar dua jam.

"Nggak ada rasa apa-apa, kayak divakum atau disedot gitu ya, terus dingin," imbuh Ashanty. (agm/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177