Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Jumat, 08/09/2017 08:21 WIB

Belum Juga Menikah di Usia Kepala Empat, Apa yang Salah dengan Saya?

Rani Dharma - Wolipop
Belum Juga Menikah di Usia Kepala Empat, Apa yang Salah dengan Saya? Foto: Thinkstock
Jakarta - Saya wanita 42 tahun, usia yang sudah tidak muda lagi dan seharusnya sudah berkeluarga. Entah apa yang salah dengan diri saya, saya merasa setiap saya menjalin hubungan selalu tidak berujung pada pernikahan, pada awal perkenalan selalu saya tekankan bahwa saya mencari calon suami bukan pacar, tapi setelah pendekatan berjalan semua berakhir dengan kekecewaan.

Jujur saya orang yang tidak ingin berbasa basi bila suka halalkan saya. Saat ini saya sedang menjalin hubungan jarak jauh dia berada di luar kota, dan dia sudah datang ke rumah bertemu dengan orang tua saya. Dia mengatakan ingin serius dan ingin mengenal lebih dalam. Sampai saat ini komunikasi tetap terjalin, walau kadang kesibukannya membuat saya susah untuk mengatur jadwal bertemu. Saya gelisah, saya khawatir 4 bulan setelah pertemuan itu tidak ada pembicaraan lebih lanjut untuk ke arah pernikahan.

Jujur saya iri melihat teman-teman yang dimudahkan jalan untuk menikah, tidak menunggu lama, apa yang mesti saya lakukan?

(Bunga, 42 Tahun)

Jawab:

Kartu The Sun, The Hierophant terbalik dan Two Swords. Anda sebenarnya mendapat banyak kesempatan emas yang sayangnya tidak Anda sadari karena sibuk dengan pemikiran negatif. Anda sedang diberkati dengan kesempatan untuk mengabdi pada banyak sekali bidang, dan network. Jangan terpengaruh ekspektasi konvensional karena hal itulah yang menghalangi Anda dari jodoh sejati. Coba hal baru! Jangan takut atau cemas menghadapi hidup tapi berusahalah untuk menjadi orang yang memberi manfaat banyak bagi orang lain. Karena ketika proses menjadi itulah Anda akan menemukan berbagai hal yang Anda perlu untuk mengenali pasangan yang pantas untuk Anda dapatkan. Pria ini juga perlu diyakinkan bahwa Anda memang berharga untuk dijadikan istri bukan hanya karena kepepet umur. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177