Kamis, 07/09/2017 11:26 WIB

Payudara Merosot Sampai Tulang Rusuk, Artis Ini Akhirnya Lepas Implan

Ria Nathasya - wolipop
Payudara Merosot Sampai Tulang Rusuk, Artis Ini Akhirnya Lepas Implan Foto: Getty Images
Hollywood - Dunia hiburan memang menuntut seorang artis untuk tampil menarik, maka tak heran bila banyak dari mereka yang mengambil keputusan untuk ke dokter bedah kecantikan demi mendapatkan penampilan yang dibilang sempurna.

Umumnya artis atau selebriti ingin mengubah bagian tubuh yang dirasa kurang menarik atau justru makin menonjolkan yang menjadi kelebihannya. Hal itu pernah dilakukan Tawny Kitaen, aktris asal Amerika. Wanita berusia 56 tahun ini sempat populer di era '80-an karena payudaranya yang indah dan seksi.

Setelah kariernya mulai meredup, bintang film 'Bachelor Party' ini mulai tergoda untuk operasi pemasangan implan payudara dengan harapan karirnya akan lebih cemerlang. Tidak sekali-dua kali, Tawny ketagihan operasi plastik hingga enam kali.

"Aku tidak bisa membayangkan tekanan yang dirasakan oleh Tawny dalam pasang surut karirnya, mungkin dengan merombak sedikit ukuran payudaranya akan membantunya bertahan dalam dunia entertainment lebih lama, namun ini tentang pisau bedah bukan tongkat sihir," ujar Dr. Paul Nassif dalam program acara Botched yang dilansir E! News.
Foto: Getty Images

Di operasi yang keenam kali, Tawny merasa ukuran payudaranya terlalu besar. Sang dokter pun menyarankan untuk mengganti implan yang lebih kecil. Masalah datang setelah itu. Hasil operasi pemasangan implan ternyata tak berjalan baik.

"Suatu hari aku pergi ke dokter bedah untuk konsultasi mengenai ukuran payudaraku yang terlalu besar, dokter setuju untuk mengeluarkan implan dan menggantinya dengan implan yang lebih kecil," ujar Tawny.

Enam bulan pasca operasi, Tawny merasa ada yang janggal pada payudaranya. Implan payudaranya merosot dari posisi seharusnya.

"Payudaraku merosot hingga bawah tulang rusukku," katanya.

Alih-alih memperbaiki posisi implan payudaranya, Tawny akhirnya memilih untuk membuangnya saja. Tawny mengaku sudah tidak menginginkan implan ada pada payudaranya.

Keputusan Tawny membuat terkejut dokter bedahnya Dr. Dubrow dan Dr. Nassif, karena sangat jarang ada artis yang tidak ingin memakai implan payudara lagi.

"Suatu hal yang tidak biasa bagi seorang artis hiburan untuk tidak memakai implan lagi. Tapi setelah beberapa periode, kamu akan bosan dengan implan dan berbagai komplikasi terkait itu. Jadi saya salut dengan keputusannya," kata Dr. Terry Dubrow.

"Tentu sangat banyak pertimbangannya. Ini tentang diriku yang mencoba mendapatkan hidupku lagi. Tentang diriku yang kembali ke kehidupan nyata. Tentang diriku untuk menjadi bahagia lagi," pungkasnya. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com