Rabu, 06/09/2017 16:33 WIB

Wanita Cantik Ini Meninggal Dunia Usai Operasi Pembesaran Payudara

Anggi Mayasari - wolipop
Wanita Cantik Ini Meninggal Dunia Usai Operasi Pembesaran Payudara Foto: Facebook
Sydney - Seorang wanita asal China meninggal dunia usai menjalani operasi pembesaran payudara di sebuah klinik kecantikan di Sydney, Australia. Wanita yang diketahui bernama Jean Huang ini menjalani operasi tersebut dengan seorang dokter yang tak memiliki lisensi untuk melakukan prosedur pembesaran payudara.

Wanita yang berusia 35 tahun ini menjalani prosedur payudara yang dilakukan oleh Jie Shao pada Rabu (30/8/2017). Jie menyuntikkan anestesi lokal dan pengisi payudara ke dada Jean. Namun, operasi tersebut menjadi sangat salah saat Jean mengalami serangan jantung.
Wanita Cantik Ini Meninggal Dunia Usai Operasi Pembesaran PayudaraFoto: Facebook

Jie mencoba untuk melakukan CPR atau usaha untuk mengembalikan fungsi pernafasan dan denyut jantung hingga paramedis lainnya datang dan mampu menghidupkan Jean kembali. Namun, setelah beberapa hari Jeanpun dinyatakan meninggal di rumah sakit pada Jumat (1/9/2017).

Menurut situs berita Australia, News, Jie Shao yang berasal dari China ini mendapat visa turis dan tak memenuhi syarat untuk melaksanakan prosedur pembedahan di Australia. Wanita berusia 33 tahun ini memiliki gelar master dari Universitas di Inggris dimana ia mengkhususkan diri dalam bidang dermatologi.

Jean sendiri bertemu dengan Jie melalui seorang temang dan setuju untuk menyuruhnya melakukan prosedur operasi pembesaran payudara. Padahal sang wanita yang bertanggung jawab terhadap operasi tersebut baru berada di Sydney selama lima hari.

Kini, Jie pun dituntut dengan tuduhan menyebabkan luka tubuh yang sembrono dan menyengsarakan serta menggunakan racun untuk membahayakan kehidupan seseorang. Polisi juga cenderung mengajukan tuntutan lebih lanjut mengingat sekarang Jean telah meninggal dunia. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com