Rabu, 06/09/2017 12:23 WIB

Makeup Tidak Manglingi Saat Menikah, Alasan Raisa Ternyata Romantis Banget

Anggi Mayasari - wolipop
Makeup Tidak Manglingi Saat Menikah, Alasan Raisa Ternyata Romantis Banget Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Pernikahan penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud pada Minggu (3/9/2017) di Ayana Midplaza, Jakarta masih menjadi perbincangan hangat. Raisa sendiri tampil cantik di hari bahagianya itu. Semua tampilannya pun memesona mulai dari memakai baju adat Sunda hingga gaun modern rancangan desainer internasional.

Meskipun tampil memukau saat akad dan resepsi pernikahannya itu, masih saja banyak netizen yang mengkritik riasan wajah Raisa. Mereka yang sebelumnya berpikir akan melihat wajah Raisa yang berbeda di hari spesialnya itu nampak kecewa karena makeup Raisa terlihat natural.

Baca Juga : Netizen Kritik Makeup Raisa Saat Nikah Tak 'Manglingi', Ini Kata Makeup Artist

Tak sedikit netizen berkomentar negatif dan menuliskan jika riasan wajah Raisa masih bisa dikenali dan tampak biasa saja. Meskipun begitu, ternyata ada alasan manis mengapa pelantun 'LDR' ini memilih untuk tampil natural dan tetap menjadi dirinya sendiri di momen yang sangat sakral itu.
Makeup Tidak <i>Manglingi</i> Saat Menikah, Alasan Raisa Ternyata Romantis BangetFoto: Instagram

Seperti layaknya pengantin Indonesia yang biasanya tampil beda di hari pernikahan, Raisa memiliki pandangan sendiri untuk tak perlu berusaha menjadi orang lain. Apalagi dalam hal memilih busana dan gaya tata rias pengantin. Hal itu diungkapkan oleh makeup artist Raisa saat akad nikah, Marlene Hariman yang menyatakan bahwa penyanyi 27 tahun ini menolak untuk memakai makeup tebal.

Baca Juga : Ini Konsep Makeup yang Buat Raisa Flawless dan Cantik Banget Saat Menikah

"Dia nggak mau diubah mukanya maunya yang soft pink. Aku juga menawarkan mau nggak pakai soflens biasa orang Indonesia kalau nikah kan harus pakai softlens. Tapi Raisa bilang 'ah nggak mau. Aku nggak mau jadi orang lain, aku ingin suamiku melihat aku tetap jadi diriku sendiri'," cerita Marlene saat dihubungi Wolipop, Selasa (5/9/2017)

Dikutip dari laman Bridestory, Raisa sendiri juga mengungkapkan tak ingin membuat orang pangling atas tampilan riasan wajahnya, karena itu justru akan membuat dirinya terlihat seperti orang lain.

"Hamish bahkan melarang saya menggunakan lensa kontak berwarna karena ia ingin saya tampil apa adanya dan bukannya seperti wanita lain yang tak ia kenal," tambah Raisa. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com