Rabu, 06/09/2017 10:35 WIB

Netizen Kritik Makeup Raisa Saat Nikah Tak 'Manglingi', Ini Kata Makeup Artist

Anggi Mayasari - wolipop
Netizen Kritik Makeup Raisa Saat Nikah Tak Manglingi, Ini Kata Makeup Artist Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Pernikahan Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (3/9/2017) mencuri atensi netizen. Bahkan pernikahan dua insan ini disebut sebagai 'Hari Patah Hati Nasional', karena banyak masyarakat yang merasa 'sakit hati' dengan pernikahan dua selebriti itu.

Penyanyi berusia 27 tahun inipun tampil cantik dan menawan dengan riasan flawless di hari bahagianya itu. Namun sayangnya, riasan wajah Raisa pada akad pernikahannya itu banyak dikritik oleh netizen. Tak sedikit dari mereka berkomentar bahwa wajah Raisa tampak biasa saja. Netizen menyebut di hari spesialnya itu, Raisa justru tak bikin 'pangling'.

"Dia keliatan biasa aja. Karena keseringan make makeup. Jadi mukanya udah nggak manglingin. Saya juga biasa aja liatnya. Im not a big fan of Raisa sih jd gimana ya. Nothing special," komentar netizen dengan nama akun Amelia Harahap.

"Kok @raisa6690 jelek dandannya nggak bercahaya banget apa perasaan eike aja yah," tulis akun @adelia_sari88.

"Terlihat biasa aja. Mungkin karena ekspektasinya seorang Raisa bakalan "wah" banget," tambah komentar akun @lupilope.
Netizen Kritik Makeup Raisa Saat Nikah Tak 'Manglingi', Ini Kata Makeup ArtistFoto: Asep Syaifullah/ detikHOT

Padahal konsep makeup Raisa di hari pernikahannya itu memang sesuai dengan keinginan dirinya sendiri. Menurut Marlene Hariman, makeup artist yang dipercaya Raisa untuk merias wajahnya itu, pelantun 'Mantan Terindah' ini tak ingin wajahnya menjadi berubah. Raisa juga ingin menjadi dirinya sendiri yang tetap cantik meski tanpa makeup tebal.

"Misalnya aku ngusulin lipstik yang warna pink-nya lebih terang tapi kan dia punya pilihan sendiri dan sukanya dusty pink. Aku sebagai makeup artist harus membuat bride kita happy. Yang penting dia nyaman pasti terpancar happy-nya. Mungkin orang-orang lihatnya di foto, kalau lihat aslinya Raisa lebih glowing banget," tutur Marlene saat dihubungi Wolipop, Selasa (5/9/2017)

Marlene juga menambahkan bahwa riasan wajah Raisa memang sengaja dibuat lebih lembut dan disesuaikan pada momen yang lebih sakral.
Netizen Kritik Makeup Raisa Saat Nikah Tak 'Manglingi', Ini Kata Makeup ArtistFoto: Instagram/ The Bridestory

"Aku makeup dia pagi dan lebih sakral jadi harus bisa memposisikannya. Kalau malam memang dibuat lebih tebal karena momennya udah beda. Kan memang harus porsinya masing-masing," imbuhnya.

"Jadi biarin deh orang mau bilang nggak pangling atau apa, memang konsepnya seperti itu. Karena memang di Indonesia orang terbiasa melihat yang tone warna kulitnya dibuat lebih putih, ya memang Raisa ini mungkin orangnya sangat anti mainstream. Punya pandangan sendiri dan aku harus menghargai itu," tambah Marlene. (agm/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com