Selasa, 05/09/2017 12:09 WIB

Video Ini Ungkap Sisi Lain Pernikahan Raisa dan Hamish, Siap-siap Baper Lagi

Eny Kartikawati - wolipop
Video Ini Ungkap Sisi Lain Pernikahan Raisa dan Hamish, Siap-siap Baper Lagi Foto: Instagram/bridestory
Jakarta - Sebuah video yang baru saja diunggah akun Facebook Bridestory mengungkapkan sisi lain pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang belum terlihat pada Minggu (3/9/2017). Netizen yang sudah menonton video ini pun kembali merasa baper (terbawa perasaan).

Video berdurasi sekitar lima menit itu memperlihatkan momen pernikahan Raisa dari mulai pengajian, siraman, Ngeuyeuk Seureuh hingga hari-H acara saat akad nikah berlangsung. Video ini dibuat oleh tim David Salim Photography.

Dalam video tersebut terungkap sebuah momen mengharukan yang selama ini tidak tampak dari foto-foto pernikahan Raisa dan Hamish. Momen itu adalah ketika Raisa meminta izin menikah pada ayah dan ibunya, Allan N Rachman dan Ria Mariaty, sebelum menjalani prosesi siraman.

Ayah Raisa, Allan, tampak terharu ketika memberikan wejangan atau nasihat pada putrinya. "Nggak banyak yang tahu di sini bahwa saya memanggil anak saya ini……," kata ayah Raisa dengan terbata-bata karena terharu. Sementara ibunda Raisa yang duduk di sebelah sang suami, terlihat juga menghapus air mata yang menetes di pipinya. "Memanggil anak saya ini permata hati ayah….," demikian Allan melanjutkan.

Video Ini Ungkap Sisi Lain Pernikahan Raisa dan Hamish, Siap-siap Baper LagiFoto: Instagram/bridestory


Tangis Raisa pun terlihat tumpah ketika ayahnya menyebutnya sebagai permata hatinya. Tampil dalam balutan kebaya modern dari label An'Soe, Raisa tak kuasa menahan air matanya. Dia menunduk sambil menangis dan memegang kaki ayahnya.

Allan pun kemudian melanjutkan perkataannya dengan memberikan pesan pada Raisa yang dipanggilnya dengan nama Yaya itu. "Ayah dan ibu berpesan iringi langkahmu dengan cinta. Nanti dampingi suamimu dengan cinta juga. Belaialah anak-anak Yaya dan cucu-cucu Yaya kelak dengan cinta. Dengan cinta itu Yaya akan sadar bahwa Yaya menghadirkan yang Maha Penyayang Allah SWT ke dalam seluruh kehidupan Yaya," tutur ayah Raisa.

Momen mengharukan kemudian berganti menjadi momen penuh tawa ketika Raisa melakukan siraman. Ayah Raisa membopong putrinya yang sudah memakai baju siraman. Ciuman sayang pun mendarat di pipi Raisa dari sang ayah. Ciuman serupa juga diberikan Raisa pada ayahnya setelah prosesi siraman selesai.

Kedekatan Raisa dengan ayahnya inilah yang membuat netizen atau penonton video menjadi baper. Video tersebut memperlihatkan betapa Raisa mempunyai keluarga yang penuh cinta dan kelembutan.

Netizen pun banyak memberikan pujian pada ayah Raisa yang tampak begitu menyayangi sang putri.

"Baper baper baper sebaoaer baper nya 😭😭😭😭😭😭😭," tulis pemilik akun Lala Latifah.

"Ayahnya raisa so sweet banget….," tulis akun Devira Mazka.

"Seorang ayah yang hebat .... terharu ," tulis akun Dini Ariesta.

"Terharu bgt nontonnya, keluarga yang hangat n penuh kasih sayang, menginspirasi sekali. Samawa Raisa n Hamish," tulis akun Dwi Lamita.

Bagaimana dengan kamu, apakah juga terharu dan baper saat menonton video ini?




(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com