Senin, 04/09/2017 17:48 WIB

Lama Tak Muncul di Publik, Taylor Swift Tampil Cantik Jadi Bridesmaid

Alissa Safiera - wolipop
Lama Tak Muncul di Publik, Taylor Swift Tampil Cantik Jadi Bridesmaid Foto: Getty Images
Jakarta - Di luar kehidupannya sebagai bintang pop besar, Taylor Swift seperti gadis lain seusianya yang kerap disibukkan dengan tugas sebagai bridesmaid atau pengiring pengantin bagi sahabatnya. Ketika sahabatnya, Abigail Anderson menikah, Taylor pun berada di samping sang pengantin sebagai pengiring.

Abigail dan Taylor telah bersahabat bertahun-tahun. Abigail pun ikut muncul di beberapa video Taylor seperti Picture ti Burn, Teardrops on My Guitar juga 22. Dia bahkan menemani taylor datang ke Grammys tahun 2015 lalu.

Persahabatan selama bertahun-tahun itu jelas membuat Abigail memilih Taylor sebagai bridesmaid saat ia menikahi kekasih fotografernya, Matt Lucier. Taylor pun hadir sebagai pengiring, bahkan memegangi buntut dari gaun pernikahan Abigail yang megah.
Lama Tak Muncul di Publik, Taylor Swift Tampil cantik Jadi BridesmaidFoto: Ist.

Taylor Swift tampil cantik di pernikahan sahabatnya. Ia tampil dalam balutan gaun merah marun. Taylor menata ikal rambutnya seperti dalam penampilannya di video klip Look What You Made Me Do. Penampilan Taylor terkesan lebih anggun dengan pulasan lipstik marun yang senada dengan gaunnya.
Lama Tak Muncul di Publik, Taylor Swift Tampil cantik Jadi BridesmaidFoto: Taylor Swift/Instagram

Ini bukan kali pertama Taylor menjadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya. Sebelumnya ia juga menjadi pengiring pengantin di pernikahan sahabatnya Britany Maack. Penyanyi 27 tahun itu membalut tubuhnya dengan gaun rancangan desainer Lebanon, Reem Acra. Desainer kelahiran Beirut ini memang dikenal sebagai desainer busana pengantin favorit selebriti. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com