Senin, 04/09/2017 14:05 WIB

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Nggak Nyaman Jadi Jomblo

Kiki Oktaviani - wolipop
Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Nggak Nyaman Jadi Jomblo Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Angelina Jolie mengungkapkan sisi emosionalnya terkait perceraiannya dengan Brad Pitt. Menurutnya, tahun ini menjadi tahun terberat baginya karena berpisah dari sang suami. Jadi jomblo ternyata membuat Jolie nggak nyaman.

"Aku tidak nyaman dengan kesendirian. Ini bukanlah sesuatu yang aku inginkan. Tidak ada hal baik dari ini (perpisahan). Hanya ada kesusahan," ujar Angelina Jolie dalam wawancaranya bersama Sunday Telegraph.

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Nggak Nyaman Jadi JombloFoto: Ist.


Jolie dikenal sebagai sosok wanita yang tegar dan independen sehingga banyak orang yang mengira bahwa Jolie tidak mengalami masa galau. Faktanya, sama seperti wanita pada umumnya, perceraian menjadi tragedi hidup yang membuat Jolie juga merasa sedih dan kesepian.

"Mungkin kelihatannya aku bisa melewati semuanya, tapi sebenarnya aku berusaha keras menjalani hari-hariku," ucap aktris 42 tahun itu.

Sebelum menikah pada 2014, Jolie dan Pitt telah pacaran dalam waktu yang lama. Keduanya pacaran selama 10 tahun hingga akhirnya memutuskan menikah. Hingga keduanya memiliki enam anak; tiga anak kandung dan tiga lainnya adopsi.

Cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie Nggak Nyaman Jadi JombloFoto: dok. Getty Images


Ternyata dipersatukan dalam rumah tangga tidak seindah saat mereka pacaran. Setelah menikah banyak konflik rumah tangga yang tak dijelaskan oleh Jolie dan Pitt.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Jolie ingin kembali ke pelukan Pitt, namun mantan suami Jennifer Aniston itu tetap ingin berpisah. Bisa jadi alasan Jolie ingin batalkan perceraian karena tidak nyaman dengan kesendiriannya saat ini. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177