Sabtu, 02/09/2017 17:03 WIB

Aksi Kocak Pria Inggris Saat Bosan Nunggu Kekasih yang Kelamaan Dandan

Arina Yulistara - wolipop
Aksi Kocak Pria Inggris Saat Bosan Nunggu Kekasih yang Kelamaan Dandan Foto: Dok. James Davies
Jakarta - Tak jarang pria yang merasa kesal karena menunggu kekasihnya dandan sebelum pergi kencan di malam hari. Mereka bosan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menunggu sang kekasih siap-siap. Karena bosan, seorang pria di Inggris bersama temannya melakukan hal kocak ini saat akan keluar malam bersama kekasih.

Pria yang dimaksud adalah James Davies bersama temannya Alex Bellis. Mereka sedang menunggu kekasih masing-masing untuk pergi keluar malam. Pacar James, Ginelle Alvares dan kekasih temannya Gemma Yeadon lama berdandan sehingga membuat James serta Alex bosan.

Kemudian Ginelle sempat mengirimkan foto selfie mereka dengan gaun malam yang akan dipakai sebelum pergi kencan di Liverpool, Inggris. Melihat foto tersebut, Alex pun punya ide untuk mengajak James 'membunuh' waktu.
Aksi Kocak Pria Inggris Saat Bosan Nunggu Kekasih yang Kelamaan DandanFoto: Dok. James Davies

Kedua pria tersebut berusaha berpakaian seperti kekasih mereka dengan peralatan rumah yang ada. Tampak selfie Ginelle mengenakan gaun merah dan Gemma menggunakan dress hitam. James dan Alex pun meniru gaya para kekasihnya.

Kedua pria 24 tahun ini pun turut memakai kalung choker seperti Ginelle dan Gemma. Alex bahkan memanfaatkan kabel iPhone sebagai pengganti kalung di lehernya agar tampak seperti Ginelle.

"Ginelle dan temannya Gemma datang dari Newcastle ke Liverpool untuk merayakan ulang tahun Gemma ke-24. Aku duduk di apartemenku minum bersama Alex sambil menunggu mereka bersiap-siap. Lalu mereka malah mengirim foto selfie berdua. Alex lalu mengatakan kepadaku kalau dia tahu sesuatu yang lucu yang bisa dilakukan sambil menunggu mereka," ujar James seperti dilansir dari Daily Mail.

James dan Alex juga ikut selfie dan mengirimkan balik foto gaya mereka meniru penampilan kekasihnya. Sempat tak dibalas oleh Ginelle namun ternyata aksi itu berhasil membuat kekasih mereka tertawa terbahak-bahak.

"Ketika pertama mengirim pesan balik mereka tak menjawab, aku pikir usaha itu sia-sia ternyata setelah bertemu mereka tak berhenti tertawa," tambahnya.
Aksi Kocak Pria Inggris Saat Bosan Nunggu Kekasih yang Kelamaan DandanFoto: Dok. James Davies

James pun mengaku dia dan Alex memang sering melakukan hal-hal konyol sebagai hiburan. Namun sisi humoris mereka ternyata yang membuat para kekasihnya jatuh cinta.

"Kami hanya sepasang pelawak. Kami biasanya tidak memotret hal-hal bodoh yang sudah kami lakukan tapi kali ini aku pikir bagus untuk mengabadikannya," kata James lagi. (aln/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com