Jumat, 01/09/2017 07:36 WIB

Sweet and Yummy! Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Sebuket Daging Barbeque

Ria Nathasya - wolipop
Sweet and Yummy! Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Sebuket Daging Barbeque Foto: Istimewa/mirror
Changchun - Melamar kekasih untuk menikah adalah momen yang istimewa. Tapi pria asal China ini membuat momen lamaran itu lebih spesial lagi dengan cara yang unik.

Mu Siyao, mengejutkan kekasihnya Wang Oiqi dengan lamaran yang tak terduga. Bukan dengan sebuket bunga, melainkan sebuket daging.

Buket daging untuk barbeque itu dihias menyerupai rangkaian bunga. Potongan daging disusun sedemikian rupa, tak lupa selada hijau melengkapi buket daging itu sehingga penampakannya jadi lebih cantik.
Foto: Istimewa/mirror

Lamaran dilakukan di salah satu restoran barbeque di Changchun, satu hari sebelum Hari Valentine versi China atau yang dikenal dengan Festival Oixi. Mu Siyao tampak berlutut melamar sang kekasih sembari menyodorkan sebuket daging yang dihiasi oleh selada.

Romantisnya lagi, di tengah-tengah rangkaian daging sudah terselip sebuah cincin lamaran. Dengan tersipu malu Wang Oiqi menerima lamaran Mu Siyao.

Peristiwa itu pun diabadikan dalam sebuah video yang akhirnya tersebar di Internet. Ada alasan kenapa Mu Siyao memutuskan melamar kekasihnya dengan sebuket daging, di sebuah restoran daging pula.

Seperti dilansir Mirror, makanan favorit Wang memang adalah daging panggang yang ada di restoran tersebut. So Sweet! And savoury. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Other Articles

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com